Ini 4 Alasan Kenapa Wanita Sering Tertarik dengan Pria Yang Salah

Bad Boy
Bad Boy

NGONOO.com – Saat SMA, daku masuk golongan siswa bandel yang selalu masuk peringkat 10 besar untuk  peraih “poin minus” tertinggi di sekolah. Tetapi ternyata, pengalaman itu sangat menarik saat ini, bahkan bisa dibilang “pengalaman emas”. Ternyata, pemuda yang kerap dicap nakal oleh lingkungan, memiliki pesona tersendiri bagi orang lain. (biar sedikit terhibur).

Saya jadi heran, kenapa anak-anak nakal itu justru selalu diperhatikan oleh siswi cantik idola di sekolah. Tak cuma teman seangkatan, bahkan melihat kakak kelas dan adik kelas pun memiliki pola yang sama. Anak-anak nakal, selalu memiliki cewek cantik dan idola di sekolah.

Belakangan, saya baru menyadari bukan masalah “nakal” atau “tidak nakal” yang membuat cewek itu tertarik, tetapi kepripadian yang unik, unggul, tidak gampangan, dengan kata lain “berharga”. Memasuki usia yang lebih dewasa alias tua, daku juga selalu menemukan teman-teman yang dianggap “minus” oleh pria lain, tetapi menjadi buruan bagi wanita-wanita cantik.

Beberapa teman wanita yang coba daku tanyakan, kebanyakan tidak bisa menjawab secara pasti kenapa mereka tertarik. Tetapi ada juga yang memberikan jawaban jujur dan masuk akal, meski tetap saja masih ada yang ditutup-tutupi.

Jadi, ini beberapa alasan wanita bisa tertarik dengan pria yang salah :

1. Dia bisa berubah

Vino Bastian Radit Jani
Vino Bastian Radit Jani

Mayoritas, wanita memiliki kemampuan tentang hal detail yang biasanya hanya diketahui oleh golongan mereka. Mereka terbiasa membereskan sesuatu dengan lebih cermat. Melihat pria yang “salah”, wanita tertantang untuk menjadikan dia lebih baik. Mengubahnya menjadi pria manis sesuai angan-angannya.

Kebanyakan wanita juga sudah dibekali dengan sikap percaya diri, sehingga ia pun percaya mampu menaklukan hati si “pria salah” dan membuat si pria menjadi seperti yang dia inginkan. Mendapatkan lelaki standar, sangat mudah baginya. Tetapi mendapatkan pria salah dan menjadikannya sebagai pria baik, lebih prestisius dan menantang.

2. Seorang pelindung

Vino Bastian Serigala Terakhir
Vino Bastian Serigala Terakhir

Pria yang terlihat seperti berandalan, memiliki teman-teman yang nampak seperti gang, mengenalnya di setiap tikungan jalan, akan terlihat seksi dimata wanita. Karena, ia akan menjadi pelindung yang baik. Tentu saja, si wanita ingin sekali menjajal bagaimana rasanya dilindungi seseorang seperti itu. Sikap ini juga bisa muncul karena idola sang wanita adalah ayah mereka yang pernah nakal di masa muda. Intinya “aku merasa aman sama dia”.

3. Tantangan dan sensasi

Bad guy, atau yang sering disebut sebagai pria salah itu, memiliki kehidupan yang sangat menarik dan menantang. Ia tak terikat dengan sebuah aturan kaku di hidupnya. Ia bisa tiba-tiba sangat romantis, bisa tiba-tiba kasar tanpa takut kehilangan si wanita. Ini yang membuat wanita selalu penasaran, bagaimana membuat sang bad guy selalu lengket dengannya.

Bad Guy sangat sulit ditebak. Si wanita akan dibuat selalu bertanya-tanya apa selanjutnya, bagaimana selanjutnya, petualangan apa selanjutnya.

4. Pemimpin

Seorang bad guy, tidak terbiasa menuruti perintah. Ia terbiasa melakukan apa yang ia inginkan, sekalipun itu beresiko dan kadang-kadang buruk. Contoh saja, saya pernah bertanya kepada teman wanita yang didekati pria yang terlihat sangat manis dan baik. Si pria manis ini mengajak kencan dan menanyakan.

“Kamu pengen makan apa? dimana?”

Sebagian besar wanita akan mengakui itu adalah hal manis dan merupakan bentuk penghormatan terhadap wanita. Sementara si bad guy ini, tidak menanyakan apa-apa dan langsung berkata.

“Aku tau nasi goreng paling enak disini. Aku seneng kalau kamu bisa nemenin”.

Si pria manis, berusaha memberi pilihan karena merasa itulah cara menghormati wanita, dan agar si wanita memutuskan apa yang dia inginkan. Sebagai bentuk perhatianya, ia akan menuruti keinginan si wanita. Tetapi si bad guy yang kebanyakan dianggap sebagai pria salah, langsung memutuskan makan apa, dimana, dan dia memberi penghormatan dengan perasaan senangnya jika si wanita bisa menemaninya.

Bad boy, Good Girl
Bad boy, Good Girl

“Wanita menginginkan seorang bad boy yang hanya menjadi good boy untuk dirinya, dan pria menginginkan good girl yang hanya menjadi bad girl bagi si pria”

Kadang-kadang, bad boy atau bad guy melakukan hal-hal romantis yang kebangetan tanpa disadari. Sementara pria manis yang mencoba bersikap romantis, justru seringkali menjadi kaku karena itu bukan berasal dari kepribadiannya, tetapi kepalsuan FTV yang ada diantara kita.

Menurutmu?

Gambar : Bad Boy Via ShutterStock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.