Penampakan Jersey Real Madrid Musim Depan

  • Share
Logo Real Madrid
Logo Real Madrid

NGONOO.com – Sama halnya dengan klub lain, bocoran Jersey tim kuat dari Spanyol, Real Madrid juga beredar luas di dunia maya. Seperti bocoran pada sebelumnya, jersey yang akan digunakan musim depan tetap sama. Untuk Home berwarna putih dengan garis warna silver dilengan dan untuk awal berwarna abu-abu dengan kombinasi kuning dibahu.

Real Madrid akan tetap menggunakan badge atau lencana yang mereka dapatakan kala memenangkan Piala Dunia Antar Klub bulan Desember tahun lalu dengan mengalahkan San Lorenzo. Lencana tersebut akan terus menempel pada jersey El Real hingga tahun 2015 berakhir.

Berukut Bocoran Jersey Real Madrid untuk musim depan.

jersey real madrid home
jersey real madrid home

Adidas sebagai penyokong jersey ini menggabungkan warna yang melegenda yakni putih dengan tiga garis berwarna abu-abu dibagian lengan. Mirip dengan jersey Real Madrid putih polos dimusim 2002-03. Jersey musim 2015-16 away akan menampilkan desain sederhana dengan logo biasa-biasa saja dan 3 stripe.

jersey real madrid away
jersey real madrid away

Berbeda dengan jersey away musim ini yang berwarna pink dengan tiga strip putih dilengan, untuk bocoran musim depan jersey away akan berwarna abu-abu dengan strip warna kuning matahari. Dengan pola kain jala untuk membuat desain modis, terinspirasi oleh street fashion.

 

 

Gambar: Logo Real Madrid via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.