Cuplikan Gol Eibar 0-2 Barcelona: Lionel Messi Borong Dua Gol!

  • Share
Dua gol Lionel Messi
Dua gol Lionel Messi

NGONOO.com – Dua gol dari Lionel Messi di dua babak membuat pasukan Luis Enrique pulang dengan poin penuh. Bertandang kemarkas Eibar Minggu (15/03) malam, Barca mampu mengalahkan tim yang baru promosi musim ini dengan skor 0-2.

Tidak disangka, Eibar mampu mengimbangi perlawanan Barcelona dibabak pertama. Permainan ngotot yang diperagakan anak asuh Gaizka Garitano membuat kesulitan tim tamu.

Barcelona baru bisa mencetak gol pada saat laga berjalan setengah jam. Adalah Lionel Messi yang berhasil membuka keunggulan tim tamu dari titik putih. Berawal saat tendangan Messi yang menyentuh pemain belakang Eibar, wasit yang melihat kejadian tersebut langsung menunjuk titik putih.

Lionel Messi
Lionel Messi

Penjagaga gawnag Eibar Jaime mampu membaca lajunya bola, namun kerasnya tendangan dari Messi tidak mamapu dihalau. Gol ke 31 Messi di La Liga menjadi penutup babak pertama.

Memasuiki babak kedua, Barca seperti bisa melakukan penguasaan yang sangat berlebihan, dari data statistik Barcelona mencatatkan penguasaan bola hinga 73 persen. Walaupun menguasai jalannya pertandingan, tim besutan Luis Enrique ini gol kedua hadir dari service bola mati.

Ivan Rakitic yang mengambil tendangan sudut mampu diterima dengan baik oleh Lionel Messi yang berdiri tanpa kawalan. Messi mencetak gol dari sundulan kepalanya dimenit 55. Gol tersebut menjadikan Lionel Messi menjadi pimpinan top skor sementara La Liga dengan 32 gol.

Dengan hasil ini El Barca menjauh dari Real Madrid dengann beda 4 poin. Namun, El Real belum memainkan laga pekan ini. Madrid baru akan bermain dini hari nanti.

 

Berikut Cuplikan Golnya:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.