Klasemen Liga Inggris Terbaru: Setan Merah Menang Lagi, Arsenal Terancam!

  • Share
Liverpool vs manchester united
Liverpool vs manchester united

NGONOO.com – Liga Premier Inggris telah melaksanakan semua pertandingan pekan ke-30 malam tadi. Dimana pada pekan ini telah tercipta 31 gol. Ditangga klasemen, posisi Chelsea masih aman dengan 67 poinnya disusul Manchester City diposisi dua.

City yang menempati posisi dua sepertinya tidak akan berthan lama, pasalnya dibelakangnya sudah ada dua tim yang siap menggeser juara musim lalu itu. Arsenal sudah mendekat dengan beda satu poin, kemenangan penting The Gunners diraih ketika melawan Newcastle United diakhir pekan. Dibelakang Arsenal ada United yang juga mempunyai kesempatan untuk menggeser City dan Arsenal dari posisi dua dan tiga. Meraih kemanangan dalam big match melawan Liverpool berkat dua gol Juan Mata, membuat Setan Merah aman diposisi empat.

Tidak ada pergerakan yang terlalu mencolok dipapan klasemen. Hanya beberapa tim papan tengah yang mengalami perubahan posisi. Swansea, Everton, Crystal Palace dan West Ham naik satu peringkat. Untuk penghuni zona merah masih ditempati oleh Leicester City, Burnley dan QPR.

 

Berikut klasemen terbaru Liga Inggris pekan ke-30

klasemen sementara liga inggris pekan 30
klasemen sementara liga inggris pekan 30

Sementara untuk pencetak gol terbanyak Liga Inggris depagang oleh dua nama. Satu penyerang dari Chelsea dan satu lagi dari Tottenham. Yap, Harry Kane yang mulai menunjukan trafik menanjak dimusim ini, membuat ia menyamai torehan gol Costa. Ia behasil menyentuh angka 19 berkat hattricknya kegawang Leicester City.

top skor dan asisst liga inggris
top skor dan asisst liga inggris

 

 

  • Share