Cuplikan Gol Barcelona 2-1 Real Madrid: Gol Perdana Suarez Dan Mathieu!

  • Share
Gol Barcelona
Gol Barcelona

NGONOO.com – Dua pemain anyar Barcelona musim ini telah membawa kemenangan bagi tim barunya. Luis Suarez dan Jeremy Mathieu menjadi aktor penting dibalik kemenanga dua gol Barca atas Real Madrid dini hari tadi. Berkat dua gol pemain ini, untuk sementara Barca menjauh dari kejaran Madrid menjadi empat poin.

Luis Suarez yang menjadi buah bibir di Piala Dunia 2014 akibat gigitan kontroversialnya, akhirnya membuka keran gol untuk Barca di laga yang bertajuk El Clasico tersebut. Sama halnya dengan Suarez, Jeremy Mathieu juga mencatatkan namanya di sejarah El Clasico edisi 230.

Pemain asal Uruguay tersebut telah mencetak 8 gol bersama Barca di ajang La Liga musim ini termasuk gol yang ia ciptakan pada pertandingan dini hari tadi. Ia lebih banyak mencetak asisst untuk rekan-rekanya ketimbang mencetak gol. Umpang Suarez yang berhasil dikonversi menjadi gol adalah 9 umpan.

Luis Suarez
Luis Suarez

Sementara untuk Mathieu baru menciptakan 2 gol, catatan yang baik bagi seorang pemain belakang yang tidak selalu menjadi starter. Pemain asal Prancis ini menciptakan gol pembuka bagi Barca dimenit 19.

Penasaran gol-gol nya? yuk kita liat

Gol Jeremy Mathieu

GOl Suarez

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.