Penampakan Sony Xperia C3 Yang Berjalan Pada Android Lollipop

  • Share
Smartphone Sony Xperia

NGONOO.com – Mungkin ada dari kalian yang heran dengan judul di atas, karena pada berita sebelumnya kami menginformasikan bahwa Sony hanya akan memberikan update Lollipop untuk Xperia seri Z aja. Nah tapi kok sekarang malah ada berita Xperia C3 yang berjalan pada OS Android Lollipop.

Iya bero, baru-baru ini ada berita baru lagi, dimana dalam berita tersebut berisi penampakan Xperia C3 yang berjalan pada Android Lollipop. Tentu saja hal tersebut sangat berlawanan dengan tweet Sony yang mengatakan jika update Android Lollipop hanya akan diberikan untuk Xperia seri Z. Terus mana yang bener ya?

Entahlah bero kalau itu, hanya Tuhan dan pihak Sony aja yang tau pastinya. Ini kalau kalian mau lihat bocoran Sony Xperia C3 yang berjalan pada Android Lollipop tersebut.

Sony Xperia C3 Berjalan Pada Android Lollipop
Sony Xperia C3 Berjalan Pada Android Lollipop

Menurut informasi berdasarkan gambar di atas, dapat diketahui bahwa firmware yang digunakan adalah firmware versi 19.2.1.A.0.222. Sedangkan untuk firmware Android KitKat adalah versi 19.2.1.A.0.72. Hal tersebut mengindikasikan bahwa ada update besar-besaran yang dilakukan Sony, seperti mengupdate Android KitKat ke Android Lollipop.

Selain itu bisa jadi Sony juga berpikir ulang untuk mencoba menghadirkan Android Lollipop selain di smartphone Xperia seri Z, seperti di Xperia C3 misalnya.

Hal itu bisa dimaklumi bero, soalnya Sony pasti akan dirugikan jika mereka hanya memberikan update Android Lollipop untuk para pengguna Xperia seri Z aja dan “menganak tirikan” pengguna Xperia selain Xperia seri Z.

Namun itu semua masih hanya bersifat spekulasi aja loh bero, untuk informasi lebih jelasnya masih belum ada keterangan resmi dari pihak Sony. Kita tunggu saja kabar baru selanjutnya.

Gambar: Smartphone Sony Xperia via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.