Beli Rumah di Jogja Berpeluang Dapat Wanita Cantik Sebagai Isteri, Mau?

Share

NGONOO.com – Kalian yang ngaku kekinian pernah donk ya jual sesuatu secara online? Beli online pun pasti sudah biasa. Tapi yang gak biasa kali ini, kamu beli sesuatu dan berksempatan menikahi si penjual. Enak kan?

Namanya Mbak Winalia. Jadi ceritanya, mbak cantik yang akrab dipanggil Lia ini memiliki sebuah rumah di Randu Gunting, Sleman, Yogyakarta. Katanya kepada Merdeka Senin (9/3/15), karena alasan keuangan ia harus menjual rumah tersebut. Tapi karena sudah sayang sama rumahnya, pengennya si dapet pembeli yang sekaligus bisa jadi calon suaminya.

Winalia si Pemilik Rumah

Winalia si Pemilik Rumah

Lia sendiri kaget ketika iklan rumahnya menjadi heboh di internet. Soalnya dia sendiri tidak mengetahui, kalau iklannya dipasang di internet oleh seorang kenalan bernama mas Dian yang merupakan pebisnis properti. Lia mengira rumah itu hanya dijual lewat BB saja.

Dalam iklan yang diunggah ke situs Rumahdijual.com, ada tulisan tebal begini :

RUMAH DIJUAL : Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah

Iklan Rumah Bisa Nikahin Pemiliknya

Iklan Rumah Bisa Nikahin Pemiliknya

Lia mengaku sedikit malu dengan kejadian tersebut. Meski ia sama sekali tidak marah dengan mas Dian yang mengunggah iklan rumahnya ke internet dengan tulisan tersebut. Karena, usut punya usut mbak Lia emang sedang cari jodoh beneran lho.

Rumah dijual milik Winalia

Rumah dijual milik Winalia

“Niatnya benar-benar cari pasangan hidup juga, aku janda, punya anak dua, aku juga curhat ke mas Dian, kalau ada yang sekalian mau jadi suamiku, tapi yang benar-benar bertanggung jawab,” terangnya.

Ternyata, setelah iklan itu dimuat sudah ada beberapa calon pembeli yang menelpon mbak Lia.

Winalia

Winalia

“Banyak yang tanya ke mas Dian, itu serius, cantik nggak? Gimana orangnya? Tapi mas Dian bilang kalau serius ya datang langsung saja lihat rumahnya sekalian orangnya,” ujar Lia, sapaan akrab Winalia.

Mbak Lia juga mengaku bakal menerima calon suami yang beli rumah tersebut. Tapi kalau ada beberapa kandidat, mau gak mau harus jadi semacam ajang pencarian bakat alias diseleksi. Gimana, mau?

Gambar : Pasangan lagi lihat rumah Via ShutterStock

Arya Hanya

Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa. "Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

You may also like...

11 Responses

  1. anotherorion says:

    walah semoga bisa jodoh deh mbak nya 😀

  2. Bambang says:

    Walah….itu sih sama saja dengan menawarkan diri alias melacur.

  3. ady says:

    waah klo begini mah yang di tanyakan bykan surat tanah tapi surat cerainya aja..hehehee..
    btw klo jadi istri ke 2 bisa gak yaaa…>>>>

  4. ady says:

    waah klo begini mah yang di tanyakan bukan surat tanah tapi surat cerainya aja..hehehee..
    btw klo jadi istri ke 2 bisa gak yaaa…>>>>

  5. rendy andriano says:

    enak ya bisa nikah juga .,. ikutan donk ., hehe

  6. yuni says:

    Untung dong ya. . Dpt suami dpt uang serasa rumah nggk jdi dijual. .semoga lancar audisinya mbk lia

  7. hobikomputer says:

    ada2 aja yaaa tapi lucu juga siapa tahu memang benar adanya lohh

  8. Hainur Rofik says:

    Kalau saya mah mau bangets…
    Yang penting duitnya TEBEL..
    wkwk

  9. Hainur Rofik says:

    Enaknya… beli rumah dapat Wanita…

    Azekk…

  10. freebiexp says:

    beli rumah dpt istri.. joss bgt
    ahahahay..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *