Hasil AS Roma Vs Juventus : Teves Cetak Gol Indah, Roma Paksa Hasil Imbang

  • Share
Hasil AS Roma Vs Juventus
Hasil AS Roma Vs Juventus

NGONOO.com – AS Roma bersusah payah memaksakan hasil imbang pada gelaran Serie A Italia tadi malam, Selasa (3/3/15) di Stadion Olimpico, Italia. Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim, dan jarak antara keduanya masih cukup jauh yakni 9 poin.

Bianconeri yang berposisi sebagai tamu, lebih banyak menguasai permainan di awal laga. Beberapa peluang juga diciptakan yang cukup membahayakan gawang Roma. Tak jarang, permainan cukup keras nan menarik diperagakan kedua tim untuk saling meredam aksi ancaman. Lini tengah dan Roma terlihat solid sehingga meski menguasai bola, Juve cukup kesulitan menembus lini pertahanan.

Hasil AS Roma Vs Juventus Tadi Malam
Hasil AS Roma Vs Juventus Tadi Malam

Menit 22, hampir saja tuan rumah tertinggal ketika Kostas Manolas hampir membuat blunder fatal kala dirinya gagal menghalau bola umpan silang Pereyra untuk Morata. Untung saja hanya berbuah corner kick. Babak pertama harus berakhir sama kuat.

Di babak kedua, Si Nyonya Tua terus menekan tuan rumah. Tetapi upaya Juve belum juga membuahkan hasil karena rapatnya barisan bertahan dan solidnya lini tengah untuk meredam aksi Vidal dkk. Hingga di menit 62, Roma harus bermain dengan 10 orang sekaligus tertinggal 0-1 usai pelanggaran Giallorossi membuahkan tendangan bebas yang dieksekusi dengan cantik oleh Carlos Teves. Di wawancara akhir laga, Teves mengatakan gol itu ia contek dari seorang Pirlo, sang maestro tendangan bebas.

Roma yang tak ingin dipermalukan di kandang sendiri terus berupaya menekan meski dengan 10 orang pemain. Di 20 menit terakhir, permainan Juve mulai terlihat menurun. Dan AS Roma akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui eks Barcelona, Seydou Keita. Sang pemain berhasil menyambut tendangan bebas Alessandro Florenzi dengan sebuah sundulan yang tak mampu diantisipasi Buffon.

Hingga waktu berakhir, laga tetap imbang 1-1.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.