Penampakan Xiaomi Dengan Casing Yang Terbuat Dari Bambu

  • Share
Pohon Bambu
Pohon Bambu

NGONOO.com – Hae bero, kali ini kita masih akan membicarakan perusahaan Xiaomi nih. Jika kemarin ada seorang fans Xiaomi yang rela membuat casing dari bahan kayu secara handmade, maka pada kesempatan kali ini kita akan membahas casing Xiaomi yang terbuat dari bahan bambu.

Namun berbeda dengan casing buatan dari fans Xiaomi bero, untuk casing dari bambu ini memang merupakan casing asli yang dibuat oleh Xiaomi. Dengan begitu kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sebenernya, penggunaan casing dari bahan bambu tersebut sudah bukan menjadi hal baru lagi bero, karena ternyata beberapa pabrikan sudah terlebih dahulu menggunakan casing dari bahan bambu, seperti misalnya OnePlus dan Motorola.

Eh tapi varian Xiaomi yang mana ya yang diberikan casing dari bahan bambu tersebut? Ternyata setelah diselidiki lebih lanjut, yang memperoleh casing dari bahan bambu adalah Mi Note. Dengan penggunaan casing dari bahan bambu tersebut tentu saja membuat tampilan Mi Note berbeda dengan phablet lainnya, bahkan tampilan Mi Note terlihatĀ lebih natural, back to nature gitu lah pokoknya bero.

Xiaomi juga mengklaim bahwa casing bambu tersebut mempunyai berat 5 gram lebih ringan daripada casing yang dibuat dari bahan kaca. Dengan begitu, pengguna pasti akan merasa lebih nyaman saat memegang Mi Note.

Sedangkan jika dilihat dari spesifikasi, Xiaomi Mi Note yang dibalut casing bambu tersebut masih menggunakan spesifikasi yang sama dengan Mi Note versi standar. Xiaomi sendiri membandrol Mi Note tersebut dengan harga $370 atau ya sekitar 4.8 jutaan rupiah bero.

Nah, pastinya kalian penasaran akan seperti apa penampakan Xiaomi Mi Note yang menggunakan casing bambu tersebut, daripada penasaran monggo lihat saja gambar-gambar di bawah ini bero.

Mi Note Bambu
Mi Note Bambu

 

Mi Note Bambu
Mi Note Bambu
Mi Note Bambu
Mi Note Bambu

Gambar: Pohon Bambu via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.