Penampakan Steve Jobs Dengan Rambut Gondrong

  • Share
Sosok Steve Jobs
Sosok Steve Jobs

NGONOO.com – Sosok sang legenda Apple, yaitu Steve Jobs, memang dianggap sebagai “dewa” buat sebagian orang-orang tertentu. Para pecinta Apple sejati pasti sangat mengidolakan sosok tersebut, bahkan hingga kini. Walaupun om Steve sudah meninggalkan dunia ini, namun karyanya seakan abadi dan tetap digemari.

Mungkin semua orang yang mengetahui sosok om Steve, baik secara langsung maupun dari media-media, melihat bahwa om Steve selalu mempunyai potongan rambut yang pendek, bahkan sangat pendek.

Om Steve
Om Steve

Namun, siapa yang menyangka jika sosok berambut pendek dan berkacamata tersebut dulunya pernah mempunyai rambut gondrong.

Ya, om Steve jaman masih eSeMA dulu ternyata pernah mempunyai rambut yang gondrong dan muka yang cenderung manis, atau sok-sok dimanis-manisin lebih tepatnya.

Dan kali ini, foto sosok om Steve pada jaman masih eSeMA dulu dengan potongan rambut gondrongnya dijual secara online melalui e-bay. Sang penjual foto tersebut memang tidak diketahui nama aslinya, tapi user e-bay dengan nama “bcwright77” tersebut mengaku merupakan teman sekolah om Steve pada saat masih mengenyam bangku pendidikan eSeMA.

Penasaran dengan muka om Steve saat masih eSeMA dengan rambut gondrongnya? Lihat aja foto di bawah ini.

Om Steve Rambut Gondrong
Om Steve Rambut Gondrong

Foto tersebut diambil pada tahun 1972 dan didapat dari buku tahunan sekolah om Steve kala itu. Foto tersebut dilelang lengkap dengan buku tahunan om Steve. Sedangkan sang penjual foto sendiri mengaku sebagai kawan dari saudara perempuan om Steve, sedangkan kakak si penjual merupakan teman satu kelasnya om Steve.

Buku Tahunan SMA Om Steve
Buku Tahunan SMA Om Steve

Menurut sang penjual, ia mengenal sosok om Steve pada saat masih sekolah sebagai seorang siswa yang acuh terhadap pelajaran-pelajaran, terutama pelajaran elektro. Bahkan om Steve sering tertinggal beberapa level dalam pelajaran elektro. Namun siapa yang menyangka jika sosok pemalas tersebut merupakan sang jenius dalam dunia teknologi.

Bahkan perusahaan yang didirikannya, yaitu Apple, berhasil mencatatkan rekor fantastis sepanjang sejarah.

Foto tersebut masih dalam tahap lelang, harga dibuka mulai $5.000 dan kini sudah mencapai $8.100. Mahal juga untuk sebuah foto, namun mengingat sosok dalam foto tersebut adalah seorang legenda dalam dunia teknologi, sepertinya harga tersebut sangatlah wajar. Dan mungkin harga tersebut akan terus naik lagi, kita tunggu saja akan menyentuh angka berapa.

Gambar: Sosok Steve Jobs via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.