Gelandang Lazio Ini Akan Di Datangkan Ke Stamford Bridge

  • Share

NGONOO.com – Bursa Musim panas belum dibuka, namun Club besar Chelsea sudah menyiapkan ancang-ancang untuk mendatangkan pemain muda dan berbakat asal Lazio. Siapa dia.?? Yups, Felipe Anderson. Ketertarikan Chelsea terhadap Felipe Anderson memang bukan hal yang mengagetkan, karena pemain muda berusia 21 tahun itu sedang menunjukkan performa yang luar biasa bersama Lazio musim ini. Dan sudah menjadi incaran Club-club besar di Liga Inggris.

LAZIO  SAMPDOPRIA
Image by superscommesse.it

Meski sudah terikat kontrak dengan Gli Aquiloti sampai tahun 2020, pelatih The Blues Jose Mourinho tetap akan menggelontorkan dana besar untuk menggoda sang pemain agar mau pindah ke Stamford Bridge. Dikabarkan Chelsea telah menyiapkan dana sebesar 29 Juta poundsterling atau setara dengan Rp 564 Miliar untuk mendatangkan gelandang asal Lazio ini.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan Lazio dari Santos pada musim panas 2013. Felipe Anderson telah berhasil mencetak sembilan gol musim ini dan membantu klub ibu kota Italia yang sekarang bertengger sementara  di peringkat ketiga klasemen Liga Italia.

 

Gambar: Felipe Anderson via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.