Kumpulan Casing iPhone Yang Keren Abis

NGONOO.com – Meningkatnya pengguna smartphone beberapa tahun belakangan ini menyebabkan meningkatnya pula berbagai macam tren aksesori smartphone. Salah satunya adalah tren casing smartphone. Awalnya casing hadir untuk melindungi gadget dari goresan maupun dari benturan kecil. Namun dalam perkembangannya, casing yang dibuat pun tidak lagi sekedar memiliki fungsi tersebut.

Saat ini casing hadir dengan berbagai macam bentuk yang unik yang membuat tampilan smartphone terlihat lebih menarik. Selain bentuknya yang unik dan semakin bervariasi, beberapa di antaranya juga dibuat untuk memiliki fungsi ganda.

Nah berikut ini kita mau kasih liat ke bro n sest semuanya kumpulan beberapa casing iPhone dengan desain yang keren abis, yang pastinya selain bisa bikin tampilan iPhone jadi lebih cetar membahana ada beberapa yang memiliki fungsi lain yang ga kalah keren juga. Cekidot!

 1. Old Phone Case

casing kerenimage via boredpanda

Casing ini cocok buat bro n sest penggemar vintage style, karena bentuk casing ini sendiri terinspirasi dari telepon tua yang lengkap dengan alat pemutar nomor yang klasik tapi tetep terlihat keren.

2. Vintage Camera Phone Case

casing keren.image via boredpanda

Kalo casing yang pertama tadi berbentuk telepon jadul, maka casing yang kedua ini cocok buat penggemar fotografi karena memiliki bentuk kamera vintage yang mirip dengan aslinya lengkap dengan tali untuk menggantungkannya di leher.

3. Book Phone Case

casing keren1image via boredpanda

Bro n sest hobi baca buku? Kalo iya, berarti casing ini yang cocok buat kamu. Soalnya casing iPhone ini memiliki desain dan tampilan yang mirip banget sama cover buku.

4. Old Nokia Phone Case

casing keren2image via boredpanda

Rindu dengan tampilan handphone Nokia jadul tapi udah susah nyarinya? Jangan khawatir gaes, saat ini tampilan handphone Nokia jadul dihadirkan kembali dalam bentuk casing iPhone seperti yang satu ini. Keren kaan 😀

5. Mirror Phone Case

casing keren3image via boredpanda

Kalo casing yang satu ini sepertinya cucok buat sest-sest kece yang hobi dandan, karena casing iPhone yang satu ini memiliki cermin yang bisa digunakan setiap saat kalo mau touch up :3

6. Taskone Multi Tool Case

casing keren4image via boredpanda

Bro n sest yang hobi berpetualang bisa gunakan casing yang satu ini, karena casing ini memiliki beberapa peralatan yang bisa mendukung kegiatan petualangan kamu.

7. Old School Gameboy

casing keren5image via boredpanda

Lagi-lagi benda jadul menjadi inspirasi desain pembuatan casing iPhone. Kali ini yang dibuat adalah casing dengan desain game legendaris, Nitendo Game Boy!

8. Pocketbuddy Case 

casing keren7image via boredpanda

Nah, kalo yang ini pasti jadi favorit para bro yang hobi udut alias ngrokok. Casing yang satu ini dibuat memiliki ruang khusus sebagai tempat rokok pada sisi belakangnya. Praktis dan keren ya gaes.

9. Lighter Phone Case

casing keren 8image via boredpanda

Kalo casing tempat rokok udah ada yang satu ini adalah pelengkapnya, yaitu casing pematik api a.k.a casing korek. Kalo kamu adalah orang yang merasa sering kehilangan korek, coba deh pake casing ini. Pastinya korek yang satu ini akan selalu dalam genggamanmu, tanpa khawatir di ambil temen kamu yang hobi mengoleksi korek-korek milik temennya seperti mas @ToniSb :p

10. Ice Cream Phone Case

casing keren9image via boredpanda

Casing berbentuk makanan memang sudah banyak bermunculan, namun casing iPhone yang satu ini terlihat sedikit menarik karena bentuknya dan ukurannya yang sangat mirip dengan ice cream. Bahkan ada bekas gigitan di ujungnya yang membuat casing ini seolah benar-benar ice cream lezat yang siap disantap.

casing hp via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *