Cowok Yang Mau Pipis Di Toilet Ini Harus Siap Untuk Diintip Sama ‘Wanita’ Seksi

  • Share

NGONOO.com – Toilet atau tempat buang air kecil biasanya dibuat tertutup dan terpisah antara toilet untuk cowok dan cewek. Tapi apa jadinya ya kalau di sebuah toilet cowok sengaja ditaruh 3 sosok ‘wanita’ yang siap setiap saat untuk mengintip pengunjung yang pengen pipis di toilet tersebut. Emang ada ya?

Ada dong gaes, jadi di kawasan Taiyuan, provinsi Shanxi, Cina utara ada sebuah restoran yang memiliki sebuah toilet pria unik. Di toilet tersebut dipasang semacam etalase kaca tepat di depan urinal atau tempat buang air keci bagi para cowok. Uniknya etalase kaca tersebut berisi 3 model ‘wanita’ dengan pakaian seksi yang menghadap ke setiap urinal yang ada dan seolah siap memandangi setiap orang yang pipis di situ.

toilet anehimage via mirror.co.uk

Eiits Tenang gaes, 3 model ‘wanita’ tersebut bukanlah wanita sungguhan, melainkan mannequin yang didandani dengan pakaian dalam seksi dan transparan. Bukannya merasa senang pipis sambil diliatin ‘model’ seksi, tapi justru para pengunjung merasa risih dan malah susah untuk pipis.

toilet aneh1image via mirror.co.uk

Beberapa pengunjung restoran yang pipis di toilet itu mengungkapkan kalo mereka justru susah untuk buang air kecil karena ‘model’ mannequin di depan mereka terlalu seksi. Pengunjung lain yang bernama Sun Kao mengungkapkan, awalnya ia terkejut dan mengira salah masuk toilet karena melihat sosok wanita, namun akhirnya ia sadar ia telah masuk toilet yang benar. Sun Kao pun mengalami kejadian yang hampir sama dengan pengunjung lainnya, ia merasa susah buang air kecil karena harus berhadapan dengan mannequin seksi di depannya.

Entah ide apa yang dipikirkan oleh si pengelola restoran tempat toilet itu berada. Yang pasti para pengunjung toilet tersebut malah susah buat pipis karena mungkin grogi diliatin sama tiga mannequin seksi yang dipasang disana ya gaes, hihi 😀

tempat pipis via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.