Heboh Lindsay Lohan Posting Ayat Al-Quran di Instagram, Ada Apa?

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan

NGONOO.com – Mendengar nama Lindsay Lohan, pasti banyak yang akan berpikiran cukup miring. Pasalnya, si artis seksi ini memang lebih dikenal sebagai pembuat sensasi dan kontroversi dengan berbagai kelakuan miringnya selama ini. Bukan cuma kecanduan alkohol, Lindsay Lohan juga beberapa kali diberitakan karena skandal seks yang menyangkutkan namanya.

Tetapi baru-baru ini, Lindsay Lohan membuat heboh melalui sebuah postingan gambar melalui akun Instagram resminya. Postingan tersebut tertanggal 2 Maret 2015, atau sehari yang lalu. Saat ini sudah ada lebih dari 30K like untuk gambar tersebut dan dikomentari oleh lebih dari 6K orang.

Ini gambar yang diupload oleh akun resmi Lindsay Lohan :

Lindsay Lohan Instagram
Lindsay Lohan Instagram (Instagram/LindsayLohan)

Komentar masih terus membanjiri halaman tersebut. Sebagian para follower Lindsay Lohan mempertanyakan apakah sang artis Muslim, ataukah akun tersebut di hack oleh seseorang.

Gambar yang memuat tulisan sebuah ayat Al Quran Surat Taha ayat 114 ini berhasil menarik perhatian para follower yang penasaran dengan maksud dan tujuan Lindsay Lohan memposting foto tersebut. Tetapi hingga saat ini, belum ada klarifikasi dari yang bersangkutan apakah benar-benar ia yang mengunggah gambar tersebut atau bukan.

Setelah gambar tersebut, Lindsay masih memposting gambar yang nampaknya cukup berhubungan dengan posting diatas.

Ia memposting gambar kutipan lirik lagu Sami Yusuf yang berjudul “Forgotten Promises”.

“Tonight the world will sleep. But hunger will not wait . For promises we made” bunyi kutipan dalam foto tersebut. Caption gambar tersebut juga diberikan link yang mengarah ke video klip “Forgotten Promises” di Youtube.

“Be Stubborn about your goals, but flexible about your methods” lanjut gambar dengan kutipan yang terakhir di akun Instagram Lohan.

Ada apa?

 

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.