Projector Mini Dari Lenovo, Bisa Kamu Kantongin Di Celana

Proyektor
Proyektor

NGONOO.com – Lenovo kembali lagi hadir dengan produk terbarunya nih bero. Tapi bukan produk smartphone dari keluarga Vibe loh, melainkan sebuah produk yang berbentuk projector/proyektor.

Kalian udah tau kan apa fungsinya proyektor? Sesuai dengan namanya bero, proyektor berfungsi sebagai alat untuk memproyeksikan gambar, video, atau film.

Nah kebanyakan proyektor sendiri memang mempunyai bentuk yang tidak terlalu besar bero, tapi pasti ukuran proyektor tersebut kalah kecil jika dibandingkan dengan proyektor baru buatan Lenovo.

Emangnya sekecil apa sih proyektor buatan Lenovo? Kecil banget bero, bahkan saking kecilnya proyektor ini bisa kalian kantongin di saku celana loh.

Disebut sebagai Lenovo Pocket Projector, proyektor mini dari Lenovo ini bisa menampilkan gambar, video, atau film di dinding dimanapun kalian berada. Maklumlah bero, proyektor ini kan kecil banget, bisa dibawa kemana aja.

Lenovo Pocket Projector
Lenovo Pocket Projector

Proyektor mini buatan Lenovo ini baru aja diperkenalkan dalam ajang MWC beberapa hari yang lalu bero, dan ini bisa dibilang sebagai inovasi dari Lenovo yang patut diacungi jempol.

Emangnya berapa sih ukuran pasti dari Pocket Projector ini? Proyektor ini hanya berukuran 4×4 inch aja bero. Selain kecil, proyektor ini juga sangat tipis, yaitu hanya setebal 1 inch aja. Bisa dibayangin kan betapa imutnya proyektor buatan Lenovo ini?

Lenovo Pocket Projector
Lenovo Pocket Projector

Mengingat dimensi proyektor ini sangat kecil, maka Lenovo hanya membekali Pocket Projector dengan sebuah port microUSB aja bero. Selain itu, proyektor ini juga ditenagai oleh baterai yang sanggup bertahan hingga 2,5 jam. Tidak hanya itu saja, Lenovo juga membekali proyektor mini barunya tersebut dengan speaker yang kualitasnya bisa dibilang bagus untuk ukurannya.

Namun jika kalian kepengen mendengarkan suara yang lebih menggelegar lagi, kalian bisa mengkoneksikan proyektor ini dengan speaker, karena Lenovo juga membekali proyektor mini tersebut dengan jack berukuran 3,5mm.

Proyektor ini juga bisa dikoneksikan ke smartphone loh bero, diantaranya smartphone/tablet Android, iOS, dan Windows Phone 8.1. Kualitas video yang bisa dihasilkan oleh Pocket Projector juga udah lumayan kok bero, yaitu sebesar 480p dan mempunyai lebar sebesar 110 inch. Untuk harganya sendiri, Lenovo akan membanderol Pocket Projector dengan harga $249 atau sekitar 3.2 jutaan rupiah.

Gambar: Proyektor via Shutterstock

Responses (4)

    1. sepertinya masih belum masuk Indonesia mas..soalnya di website Lenovo Indonesia juga masih belum ada 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.