Hasil Undian Liga Champions Babak 8 Besar: Dua Wakil Spanyol Bertemu!

  • Share
undian 8 besar
undian 8 besar

NGONOO.com – Undian babak 8 besar Liga Champions telah dilakukan di Nyon Swiss Jumat (20/03) petang. Dari hasil undian tersebut mempertemukan calon kuat juara Liga Champions musim ini, Real Madrid dengan tim sekota mereka Atletico Madrid.

Dibabak perempat final ini secara mengejutkan terjadi derby Madrid, tentu saja ini akan semakin meramaikan pemburuan gelar juara musim ini. Ini adalah laga ulangan yang terjadi di final musim lalu dimana Real Madrid keluar sebagai juarannya.

Musim ini Atletico memang lebih unggul ketimbang Real dalam beberapa pertemuan, namun jika melihat penampilan Real akhir-akhir ini, Atletico patut mewaspadai jika tidak ingin terjungkal kembali oleh Real di ajang yang sama.

Sementara itu wakil Spanyol lainnya, Barcelona akan berhadapan kembali dengan Paris Saint Germain yang sebelumnya telah bertemu fase Grup.

Ini akan menjadi ajang balas dendam PSG pada musim 2012/13 yang kala itu mereka bertemu di fase yang sama. Pada waktu itu PSG harus merelakan Barca lolos dengan agregat 3-3, walaupun sama Barca berhak lolos dengan unggul gol tandang.

Wakil Jerman, Bayern Munchen mungkin meresa beruntung pada babak ini, anak asuh Pep Guardiola hanya akan berhadapan dengan wakil Portugal, Porto. Laga yang cukup mudah bagi tim sekelas Bayern Munchen yang berhasil lolos kebabak 8 besar dengan ‘menghancurkan’ Shakhtar Donetsk 7-0.

 

Berikut hasil undian babak 8 besar selengkapnya:

hasil undian babak 8 besar
hasil undian babak 8 besar

 

Untuk leg pertama akan dilaksanakan pada tanggal 15/16 April dan untuk leg keduanya pada tanggal 22/23 April. Kemudian akan dilakukan kembali pengundian babak semi-final pada 24 April, juga di Nyon, Swiss. Laga final akan berlangsung di Berlin, 6 Juni 2015.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.