Wow, Dua Wanita Ini Foto-foto Di Pinggir Jalan Sambil Bugil

NGONOO.com  – Bro n sest pasti suka dong foto-foto apalagi kalo yang motoin adalah fotografer, pasti hasil fotonya kece tuh. Nah mungkin itu juga yang diharapkan oleh dua wanita muda asal Rusia bernama Alina Zotova dan Lika Ignatyeva. Mereka berniat membuat sebuah sesi pemotretan di jalan dekat sebuah tempat perbelanjaan tempat mereka bekerja.

Dibantu seorang fotografer bernama Dimitry Kulishenko mereka pun melakukan sesi pemotretan di saat istirahat makan siang tempat kerja mereka. Namun ditengah sesi pemotretan tersebut, kedua wanita ini mendadak mengundang kehebohan orang-orang disekitar.

foto bugil di tempat umumimage via mirror.co.uk

Gimana ga heboh, dua wanita muda tersebut tanpa disangka dan diduga melepas seluruh pakaian yang mereka kenakan alias bugil gil. Menurut keterangan orang yang berada disekitar lokasi mengatakan, kedua wanita muda tersebut tampak ceria, bercanda dan ketawa ketiwi sambil bugil di tengah-tengah salju. Dan dari sisi lain sang fotografer sedang mengabadikan foto mereka.

foto bugil di tempat umum1image via mirror.co.uk

Melihat dua cewek bugil di pinggir jalan jelas menarik perhatian banyak orang dong untuk mengabadikannya. Untung pak polisi setempat segera datang dan menyuruh  Alina dan Lika segera memakai bajunya kembali. Setelah itu Alina dan Lika pun dijatuhi denda $ 5 atau sekitar Rp 65.000 oleh pak polisi karena telah dianggap mengganggu ketenangan.

Tak sampai disitu, foto-foto bugil mereka dengan cepat segera menyebar melalui berbagai media sosial. Hingga akhirnya sang atasan mereka pun mengetahuinya. Mereka pun terancam dipecat karena dianggap telah memalukan kota dan negara mereka.

Duuh, ada-ada aja ya gaes mbak-mbak ini, bugil di tempat umum, pas musim salju, di foto-fotoin lagi. Sepertinya mereka ini emang lagi selo deh 😐

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.