Nintendo Akan Segera Menghadirkan Mario Bross dan Game Klasik Lainnya Ke Smartphone

  • Share
Konsol Game Nintendo Lawas
Konsol Game Nintendo Lawas

NGONOO.com – Ada kabar gembira nih bero buat kalian yang doyan ngegame, apalagi game-game jadul bikinan Nintendo. Pastinya kalian udah tau dong dengan game-game jadul bikinan Nintendo?

Wah, emangnya ada kabar gembira apa sih? Itu loh bero, Nintendo ternyata akan segera menghadirkan game-game lawasnya ke smartphone, baik iOS maupun Android, oke banget kan?

Tapi kenapa ya kok baru sekarang Nintendo menghadirkan game-game buatannya ke smartphone? Nah itu dia bero, sebelum-sebelumnya Nintendo selalu bersikukuh jika mereka tidak akan memasuki dunia game mobile di smartphone, mereka masih bersikukuh untuk tetap bermain di dunia game konsol.

Bahkan Nintendo menolak memberikan lisensi kepada para developer game mobile yang ingin membuat game menggunakan karakter-karakter game buatan Nintendo, pelit banget ya bero?

Karakter Game Nintendo
Karakter Game Nintendo

Namun seperti yang sudah diketahui, game konsol buatan Nintendo malah tidak terlalu laku dan jauh dari ekpektasi. Dan tentu saja hal tersebut menimbulkan kerugian besar bagi perusahaan.

Selain itu, mengingat masyarakat jaman sekarang yang lebih memilih untuk bermain game di smartphone, maka Nintendo lantas melunakkan hatinya untuk ikut memasuki pasar game mobile di smartphone.

Nintendo juga dikabarkan tidak akan bekerja sendirian bero, perusahaan tersebut ternyata sudah menjalin kerjasama dengan DeNA, perusahaan game mobile besar asal Jepang.

Dengan adanya rencana ekspansi yang dilakukan Nintendo ke dalam dunia game mobile di smartphone, perusahaan tersebut tentu saja akan bisa meraup keuntungan lagi, dan mungkin bisa menjelma menjadi sebuah developer game smartphone yang besar.

Sampai sejauh ini masih belum pasti kapan Nintendo akan memulai debutnya di dunia game mobile smartphone. Tapi tentunya, para pecinta game lawas Nintendo sudah tidak sabar untuk menjajal memainkan Mario Bross dan game-game lawas lainnya di smartphone mereka.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Nintendo bero.

Gambar: Konsol Game Nintendo Lawas via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.