Oppo R7, Smartphone Tipis Berikutnya Dari Oppo

  • Share
Smartphone Oppo
Smartphone Oppo

NGONOO.com – Dari waktu ke waktu sepertinya ketebalan smartphone semakin menyusut aja ya bero. Sangat berbeda dengan jaman dulu dimana smartphone mempunyai ketebalan yang cukup tebal juga, namun untuk sekarang kebanyakan smartphone sudah mempunyai bodi yang tipis-tipis.

Banyak pihak yang masih meragukan apakah smartphone yang tipis bisa kuat terhadap segala macam tekanan, kalau kalian termasuk yang masih ragu dengan ketangguhan smartphone tipis, monggo buka aja ketangguhan Oppo R5 yang kuat dilindas mobil.

Oh iya, berbicara soal Oppo, pabrikan tersebut sepertinya sedang mempersiapkan smartphone tipis lainnya selain smartphone Oppo R5, yaitu Oppo R7. Menurut rencana sih, Oppo R7 akan diperkenalkan pada tahun ini, mungkin sekitar akhir tahun gitu bero.

Oppo R7
Oppo R7

Jika benar Oppo R7 akan mempunyai bodi yang tipis, tentunya bukan hanya itu saja yang akan menjadi nilai jual smartphone ini, karena Oppo R7 mempunyai spesifikasi gahar yang sangat bisa diandalkan. Untuk prosesor, Oppo R7 akan menggunakan prosesor MediaTek 8-core MT6795 64-bit 2.2 GHz.

Sedangkan layarnya sendiri juga akan sangat jernih bero, karena sudah bisa mendukung resolusi 2K (2560 x 1600) pixel. Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah kamera belakang yang akan digunakan Oppo R7, yaitu kamera beresolusi 20.7MP, wow pastinya hasil jepretannya akan sangat bagus ya bero.

Sampai saat ini masih hanya sebatas itu saja informasi tentang spesifikasi dari Oppo R7. Namun jika benar Oppo R7 akan mempunyai bodi yang tipis, semoga saja smartphone ini tidak membuang fitur penting demi mengejar ketipisannya tersebut. Soalnya pada varian R5, Oppo sengaja menghilangkan jack 3,5mm, kan gawat juga kalau gak ada jack 3,5mm, gimana caranya kalau mau dengerin lagu pakai headset.

Selain itu, semoga aja kapasitas baterainya juga besar, mengingat kebanyakan smartphone berbodi tipis biasanya hanya menggunakan baterai dengan kapasitas yang kecil pula. Kita tunggu saja bero kabar selanjutnya dari Oppo.

Gambar: Smartphone Oppo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.