Liga Champions: Prediksi As Monaco vs Arsenal, Laga Berat Arsenal!

  • Share
Liga Champions
Liga Champions

NGONOO.comLeg kedua Liga Champions akan mulai bergulir lagi dini hari nanti. Laga seru akan tersaji di Stade Louis markas As Monaco, dimana Arsenal akan menjadi tamu mereka. Mengantongi tiga gol dikandang lawan Monaco nampaknya akan seditik teneng, namun tidak untuk The Gunners.

Arsenal akan menjalani laga yang cukup berat dini hari nanti. Bukan hanya akan menjalani laga dihadapan pendukung tuan rumah, namun agregat dua gol harus mereka kejar untuk bisa melaju kebabak 8 besar. The Gunners minmal harus menyarangkan sebanyak tiga gol kegawang tuan rumah. Jika menang dengan skor 2-0, Arsenal tetap tidak akan lolos karena kalah gol tandang.

Tim besutan Arsene Wenger ini sepertinya akan mengulangi kejadian seperti musim-musim sebelumnya. Seperti yang telah diketahui, tim dari London Utara ini tidak pernah lolos dari babak 16 besar sejak musim 2010-11. Semua lawan Gunners di babak 16 terbilang kuat-kuat, dari Barcelona, Ac Milan dan Bayern Munchen.

Sebelum menunggani Arsenel, Arsene Wenger adalah pelatih As Monaco di era 1987-1994. Pelatih yang berjuluk The Prosesor ini telah menangani tim asal Prancis tersebut selama tujuh musim lamanya. Kini ia kembali bukan sebagai teman melainkan sebagai lawan.

As Monaco

Kedua tim yang akan bertandingan memiliki modal yang bagus untuk menjalani laga kali ini. Arsenal dalam empat pertandingan terakhir terus menunjukan trend positif dengan meraih empat kemenangan termasuk menghentikan langkah Manchester United di Piala FA. Sama halnya dengan tim tamu, Monaco meraih hasil positif dari dua pertandingan terakhirnya. Sejauh ini kedua tim baru bertemu dua kali. Yang pertama di laga persahabatan di tahun lalu dimana Arsenal kalah dengan skor 1-0.

Stadion Stade Louis terbilang angker bagi lawan-lawannya. Di Liga domsetik dari 14 pertandingan yang digelar disana, tuan rumah baru terkalahkan dua kali.

Melawan As Monaco dini hari nanti Wenger harus mengeluarkan taktik yang jitu untuk membongkar pertahanan Monaco yang terbilang kuat dilini belakang. Jika tuan rumah mampu mencuri gol, kemungkinan kejadian musim lalu akan terulang kemabli dini hari nanti.

Prediksi untuk skor akhir: 1-2 untuk kemenangan tim tamu, namun Monaco akan lolos.

 

Perkiraan Susunan Pemain

Monaco: Subasic; Kurzawa, Carvalho, Toure, Fabinho; Kondogbia, Toulalan, Moutinho; Carrasco, Berbatov, Dirar.

Arsenal: Ospina; Monreal, Koscielny, Mertesacker, Monreal; Coquelin; Alexis, Ramsey, Cazorla, Ozil; Giroud.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.