Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Totthenham

  • Share

NGONOO.com – Pertandingan big match pekan ke-12 Liga Inggris akan berlangsung beberapa jam lagi. Arsenal bakal menjamu Totteham Hotspurs di Emirates Stadion dalam laga bertajuk derby London Utara. Pada pertandignan ini, Arsene Wenger tidak bisa menurunkan beberapa pemain intinya.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tengah dipusingkan dengan banyaknya pemain yang absen karena cedera. Meraka adalah Alex Oxlade-Chamberlain [hamstring], Theo Walcott [betis], Aaron Ramsey [hamstring], Jack Wilshere [engkel], Tomas Rosicky [lutut] dan Danny Welbeck [lutut] dan yang terbaru Hector Bellerin [paha].

Akibat begitu banyaknya pemain yang absen, pada tengah pekan kemarin mereka di ‘hancurkan’ oleh Bayern Munchen dengan skor 1-5 dalam lanjutan Liga Champions. Lalu bagaimana komposisi pemain yang akan diturnkan oleh Wenger?

Meriam London kemungkinan akan menurunkan skuad yang sama saat kalah dari Munchen. Giroud sebagai ujung tombak, Sanchez, Ozil dan Campbell mendukung dari lini kedua. Arteta mungkin bisa main dipertandingan ini untuk mengisi lini tengah.

arsenal vs spurs

Sementara tim tamu tengah berada dalam kondisi siap tempur. Tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi menjadi modal untuk bertandang ke Emirates Stadion. Bahkan di ajang Premier League, anak asuh Mauricio Pochettino tersebut baru kalah satu kali.

Spurs kembali akan mengandalkan Kane sebagai ujung tombak, yang dalam beberapa laga selalu mencetak gol. Danny Rose akan kembali menempati posisi bek kiri setelah sembuh dari cedera, sedangkan Nabil Bentaleb dan Nacer Chadli harus absen karena cedera engkel.

Dengan pemain seadanya, mampuhkah Wenger mengulang drama tujuh gol seperti di tahun 2012? Atau Spurs yang akan memanfaatkan situasi ini dengan mempermalukan Ozil dkk di hadapan publik sendiri?

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.