Prediksi Chelsea Vs Everton: Hadangan Tim Papan Tengah

  • Share
Chelsea vs Everton
Chelsea vs Everton

NGONOO.com – Dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke 25, Chelsea yang masih kokoh dipuncak klasemen, akan kembali mendapat hadangan dari tim papan tengah yakni Everton yang menempati posisi 12. Bertanding Stamford Bridge, Kamis dini hari nanti, Mourinho berharap bisa mengulang kembali kenangan manis kala mengalahkan Everton dengan skor 3-6 di pertemuan pertama musim ini.

Chelsea yang tengah nyaman menempati posisi puncak klasemen dengan koleksi 56 poin, tidak bisa menganggap remeh laga ini. Meskipun berjarak tujuh poin dari Manchester City yang menempati posisi 2, The Blues harus mewaspadai serangan cepat yang dimiliki oleh anak asuh Roberto Martinez.

The Blues baru meraih dua kali kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua ajang. Mou harus kehilangan penyerang asal Spanyol, Diego Costa. Penyerang 26 tahun tersebut terkena larang bermain. Selain Costa, ada nama Obi Mikel dan Felipe Luis yang terkena cedera. Meski tanpa kehadiran Costa, Mou masih memiliki pilihan dilini depan seperti Loic Remy dan striker kawakan  Didier Drogba.

Diego Costa-Chelsea vs Everton
Diego Costa-Chelsea vs Everton

Cesc Fabregas yang tidak dimainkan pada saat melawan West Ham, kali ini dipastikan bisa tampil melawan The Toffees. Pemegang assist terbanyak di Premier League musim ini itu kemungkinan akan diplot sebagai starter dilini tengah berduet dengan Matic.

Dari tim tamu,  Roberto Martinez datang dengan tim yang tengah diterpa badai cedera. Tercatat ada tujuh pemain yang mengalami cedera termasuk kiper senior Tim Howard dan lima diantaranya diragukan tampil. Hal tersebut membuat The Toffees hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya.

Romelu Lukaku kembali akan menjadi tumpuan Martinez dilini depan guna membalaskan dendam yang  mereka dapatkan dipertemuan pertama. Misi yang berat bagi Everton untuk meraih kemenangan di Stamford Bridge. Apalagi ditambah rekor Chelsea yang belum pernah terkalahkan di kandang musim ini.

 

Prediksi Susunan Pemain:

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Fabregas, Matic, Willian, Oscar, Hazard, Drogba

Everton: Robles, Oviedo, Jagielka, Stones, Coleman, Besic, Barry, McCarthy, Mirallas, Naismith, Lukaku

 

Baca juga:

 

Gambar: Chelsea vs Everton via Dailymail

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.