Jadwal Leg Kedua 16 Besar Liga Champions 18-19 Maret: Misi Berat Arsenal!

  • Share
Bola Liga Champions
Bola Liga Champions

NGOONOO.com – Siap-siap leg kedua Liga Champions 2014-15 tengah pekan ini akan bergulir. Delapan kontestan masih berebut 4 tiket tersisa untuk menuju ke delapan besar. Sudah ada empat tim yang lolos kebabak perempat final, Paris Saint Germain, Bayern Munchen, Real Madrid dan Porto.

Tengah pekan ini ada beberapa tim yang bisa diprediksi akan lolos dengan mudah berkat keunggulan mereka di leg pertama pekan kemarin. Ada As Monaco, perwakilan dari Prancis ini sukses menyarangkan tiga gol dikandang Arsenal di leg pertama. Hal ini akan sedikit mudah bagi tim besutan Leonardo Jardim dalam menghadapi Arsenal di leg kedua, ditambah Monaco akan tampil dihadapan publik sendiri.

Misi berat akan singgah pada pundak setiap pemain The Gunners, sang pelatih Arsene Wenger yang harus meracik taktik yang paling jitu untuk menyarangkan minimal tiga gol. Namun, dikandang lawan apakah Arsenal akan mampu?

Liga Champions

Modal bagus menjelang pertandingan ini datang dua kali, bukan hanya mampu mengalahkan West Ham 3-0, namun mampu menyingkirkan Manchester United dari pemburuan gelar Piala Fa musim ini.

Selanjutnya Barcelona kemungkinan besar akan lolos kebabak 8 besar. Pasalnya, anak asuh Luis Enrique ini mampu memperlihatkan penampilan yang konsisten. Modal bagus mereka adalah dengan mengalahkan Rayo Vallecano dan Eibar akhir pekan kemarin.

Modal bagus juga didapat oleh satu-satunya wakil Italia, Juventus. Si Nyonta Tua berhasil meraih kemenangan di leg pertama dengan skor 2-1, bertandang kemarkas Dortmund, Massimilliano Allegri hanya membutuhkan hasil imbang.

 

Berikut jadwal leg kedua babak 16 besar Liga Champions:

Rabu 18 Maret

  • Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen pukul 02:45 WIB
  • AS Moncao vs Arsenal pukul 02:45 WIB

Kamis 19 Maret

  • Barcelona vs Manchester City pukul 02:45 WIB
  • Borussia Dortmund vs Juventus pukul 02:45 WIB

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.