Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Bayer Leverkusen: Barca Tanpa Messi!

  • Share

NGONOO.comLiga Champions matchday kedua akan dimulai dini hari nanti. Dari Grup E, sang juara bertahan Barcelona akan menghadapi tim dari Jerman, Bayer Leverkusen. Tuan rumah harus bermain tanpa megabintang Lionel Messi karena mengalami cedera yang mengharuskannya beristirahan hingga 8 pekan lamanya.

Cederanya Lionel Messi menggangu rencana yang akan digunakan untuk menghadapi Bayer Leverkusen, tim yang pada tahun 2012 pernah menjadi bulan-bulana Barcelona di Camp Nou. Selain Messi masih ada pemain lain yang mengalami cedera, Adriano, Bravo, Vermaelen dan Rafinha yang harus mengakhiri musim lebih cepat.

Baca juga: Cedera Lionel Messi Hingga Delapan Pekan?

Walaupun tanpa megabintang, lini depan Barca masih mempunyai Luis Suarez dan Neymar yang bisa diandalkan. Ditambah Munir yang kemungkinan masuk di sisi kanan menggantikan seniornya yang mengalami cedera.

perkiraan susunan pemain barca vs bayer

Dari tim tamu, pertandingan pertama mereka meraih kemenangan meyakinkan atas BATE dengan skor 4-1. Dimana Hakan Calhanoglu sang gelandang serang mencetak dua gol. Sebelum pertandingan menghadapi Barca, dua pemain andalan Leverkusen yakni Hakan Calhanoglu dan Kevin Kampl bermain dari bangku cadangan.

Hal tersebut dilakukan sang pelatih demi mendapatkan kekuatan lebih ketika menghadapi Barca dini hari nanti.

Dalam lima pertemuan terkahir kedua tim, Barcelona terlalu tangguh untuk Leverkusen. Tercatat dari lima pertemuan terakhir kedua tim Barca selalu mendominasi alias selalu meraih kemenangan disetiap laga biak kandang maupun tandang. Namun, apakah Barca bisa meraih kemenangan lagi ketika Si Kutu mengalami cedera?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.