Siap-siap! ‘Sadako’ Akan Kembali Menghantui Bioskop Tahun Ini

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest masih inget dong sama film horor legendaris yang berjudul The Ring? Itu lho film horor yang diadaptasi dari film horor jepang yang berjudul “Ring” di tahun 1998. Film tentang sosok Samara atau kalo di Jepang disebut dengan Sadako ini bercerita tentang rekaman mematikan yang meneror setiap orang yang menontonnya. Setiap orang yang menonton rekaman tersebut maka akan dibarengi dering telepon dan kemudian datanglah sosok hantu perempuan berambut panjang yang menyeramkan yang keluar dari layar TV.

Dan ada kabar gembira nih buat bro n sest yang sudah lama merindukan sosok Samara a.k.a Sadako, karena kabarnya tahun ini The Ring akan punya prekuel yang akan berjudul Rings. Film ini nantinya akan berlatar belakang cerita bertahun-tahun sebelum The Ring. Artinya, film Rings nanti akan menjelaskan kisah di balik teror Samara, si sosok hantu yang ada di film tersebut. Kisah hidup Samara akan lebih digambarkan. Sehingga, jelas mengapa perempuan itu mendadak menjadi hantu yang meneror banyak orang.

samara sadakoSamara via Wikia

Film Rings akan disutradarai oleh F. Javier Gutierrez. Dan beberapa bintang yang akan bermain di dalamnya antara lain Akiva Goldsman, David Loucka, dan Jacon Aaron Estes. Mereka dikabarkan sudah menerima skenario. Namun, belum ada bocoran karakter yang diperankan. Hingga saat ini, penentuan pemeran masih terus berlangsung dan belum betul-betul lengkap. Sehingga produksi filmnya belum berjalan sepenuhnya.

Film The Ring yang pertama diproduksi di Amerika dan dirilis pada 18 Oktober tahun 2002 dan mendapat sambutan baik oleh para penikmat film. Selang tiga tahun kemudian sekuel The Ring 2 pun dirilis untuk mengulang kesuksesan sekuel pertamanya. Dan walaupun produksi belum berjalan sepenuhnya, namun film Rings sendiri telah dijadwalkan akan ‘menghantui’ bioskop pada 13 November tahun ini.

Nonton horor via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.