Klasemen Dan Top Skor Liga Spanyol Jornada 25: Duo Madrid Imbang, Barca Mengancam Real Madrid

  • Share
Hasil Liga Spanyol
Hasil Liga Spanyol

 NGONOO.com – Hasil yang tidak memuaskan diraih oleh dua Madrid. Atletico tertahan tanpa gol oleh Sevilla di Estadio Ramon, sedangkan Real harus bemain imbang 1-1 kala menjamu semifinalis Copa del Rey, Villarreal lewat gol Ronaldo dan dibalas oleh Gerard Moreno.

Kemenangan 1-3 Barcelona atas Granada di hari Minggu (01/03) membuat Real Madrid dalam tekanan. Real harus menang demi menjauh dari kejaran tim Catalan tersebut. Bermain sehari setelah Barca, Real gagal memperlebar jarak dengan Barca. Tim besutan Ancelotti tertahan imbang 1-1 di Santiago Bernabeu. Kedua tim tidak mampu mencetak satu gol pun dibabak pertama dan baru mencetak gol dibabak kedua. Dengan hasil itu Real kini terpatu dua poin dari Barcelona diposisi dua.

Hasil serupa diraih tim sekota Real. Atletico tertahan tanpa gol dalam lawatanya ke Estadio Ramon markas Sevilla. Menurnkan Antoine Griezmann serta Gabi dan disokong Arda Turan dari lini tengah tidak memberikan efek yang berarti. Tuan rumah malah tampil leih dominan dengan menguasai jalanya pertandingan. Pemain ayar, Fernando Torres diturunkan dibabak kedua juga tidak berhasil melesatkan gol. Hasil tanpa gol bertahan hingga laga usai dan Atletico gagal memangkas jarak dengan Barca dan Real.

Klasemen Liga Spanyol Jornada 25
Klasemen Liga Spanyol Jornada 25

Dari pengoleksi gol terbanyak La Liga, Cristiano Ronaldo masih memimpin dengan 30 gol berkat satu gol yang ia cetak dalam pertandignan terakhirnya. Disusul oleh Lionel Messi dengan 27 golnya.

top skor liga spanyol
top skor liga spanyol

 

Gambar: Logo Liga Spanyol  via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.