Cuplikan Gol Barcelona 2-0 Paris Saint Germain Babak Pertama

  • Share
Barcelona Vs PSG
Barcelona vs PSG

NGONOO.com – Dua gol dari Neymar di babak membawa Barcelona semakin menjauh dari kejaran Paris Saint Germain. Dengan dua gol dari Neymar, kini agregat kedua tim menjadi 5-1.

Barca yang pada pertemuan pertama meraih kemenangan 1-3, langsung mengambil alih pertandingan pada menit-menit awal. Tim tamu nampaknya masih sangat sulit untuk menembus lini pertahanan tuan rumah dengan adanya Pique dan Mascherano.

Setelah terus menekan tim tamu, akhirnya tuan rumah mampu mencetak gol pada menit 14. Neymar kembali mencetak gol ke gawang PSG. Berawal dari pergerakan Iniesta dari lini tengah, lantas ia memberikan umpan yang memanjakan Neymar. Tanpa kesulitan pemain asal Brasil itu menceploskan bola. Skor 1-0.

Neymar
Gol Neymar
Tim tamu masih kesulitan untuk mengembangkan permainan. Pasalnya lini tengah mereka kalah saing dengan lini tengah Barca tampak solid.

Gol kedua hadir pada menit 34. Lagi-lagi Neymar mencetak gol untuk Barca. Menerima umpan matang dari Dani Alves dari sisi kanan, Neymar yang berdiri tanpa kawalan dengan tenang menanduk bola untuk menggandakan keunggulan tuan rumah.

Hingg jeda babak pertama skor 2-0 masih bertahan untuk keunggulan tuan rumah.

 

Cuplikan Gol dibabak pertama:

 


Susunan pemain

Barcelona: Marc Ter Stegen, Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar da Silva.

Paris Saint Germain: Salvatore Sirigu, Gregory Van Der Wiel, David Luiz, Marquinhos, Maxwell, Yohan Cabaye, Blaise Matuidi, Marco Verratti, Javier Pastore, Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.