Xiaomi Mi5 Dikabarkan Akan Menggunakan Layar Berukuran 5.2 Inch dengan Resolusi Quad HD

  • Share
Cowok Pegang Smartphone
Cowok Pegang Smartphone

NGONOO.comĀ – Bagi para penggemar Xiaomi, mungkin smartphone baru yang paling ditunggu-tunggu pada tahun ini adalah Xiaomi Mi5. Berbagai bocoran terkait smartphone tersebut juga sudah sering beredar di dunia maya, dan kali ini ada bocoran terbaru lagi terkait Mi5.

Seorang blogger asal Tiongkok melalui Weibo memberikan konfirmasi bahwa Xiaomi Mi5 dipastikan akan mengusung layar berukuran 5.2 inch. Selain itu, layar tersebut juga dikatakan mempunyai tingkat resolusi Quad HD atau 2560 x 1440 pixel.

Penggunaan layar dengan resolusi Quad HD tersebut juga bukanlah sesuatu hal yang mengejutkan, mengingat sebagian besar smartphone baru saat ini rata-rata juga sudah mengusung layar dengan tingkat resolusi yang sama.

Xiaomi Mi5
Xiaomi Mi5

Bocoran lain mengatakan jika Xiaomi Mi5 akan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 810. Sedang RAM yang digunakan juga termasuk besar, yakni sebesar 4GB.

Sebagai sumber daya, Xiaomi Mi5 dikabarkan akan menggunakan baterai berkapasitas 3000mAh. Tentunya kapasitas sebesar itu sudah bisa diandalkan untuk penggunaan sehari-hari.

Untuk kamera belakang, Xiaomi dikabarkan akan menyematkan kamera beresolusi 16 MP dengan teknologi OIS. Menariknya, smartphone ini juga akan didukung dengan sensor sidik jari.

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja bocoran terkait Xiaomi Mi5. Masih belum ada bocoran terkait jadwal perilisan maupun harga jualnya. Namun, semoga saja Xiaomi tetap mematok harga yang terjangkau untuk smartphone ini.

Gambar: Cowok Pegang Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.