Benarkah Film sekuel AADC akan segera dibuat?

AADC 2 Benarkah Film sekuel AADC akan segera dibuat?

NGONOO.com – Belum lama ini sebuah mini drama sebagai kelanjutan film Ada Apa Dengan Cinta telah dibuat. Mini drama itupun sempat membuat heboh para penggemar film yang rilis lebih dari 12 tahun yang lalu, yaitu tepatnya pada tahun 2002.

Hadirnya mini drama tersebut seolah mengobati rasa rindu dan rasa penasaran para penggemarnya, karena ending film yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini dibuat menggantung. Banyak orang jadi penasaran apakah Rangga dan Cinta bisa bertemu kembali setelah mereka terpisahkan oleh waktu dan keadaan.

Nah, beberapa hari yang lalu (30/03), tepatnya saat peringatan hari film nasional ada kejutan yang dibuat oleh sang produser dan salah satu pemain film AADC, Mira Lesmana dan Dian Sastrowardoyo. Dalam waktu hampir bersamaan di akun instagramnya masing-masing  @mirles dan @therealdisastr, mereka mengupload sebuah foto yang bikin penasaran banyak orang.

aadc 2image via Instagram.com

Foto tersebut adalah foto angka dua yang membentuk seperti tanda tanya dengan dengan wajah Dian Sastro dan Nicholas Saputra seperti di poster film AADC. Caption di foto tersebut pun juga membuat heboh para followers.

Jika di akun Instagram Mira Lesmana menuliskan “Do you really want a closure…?

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *