Vin Diesel Mengabadikan Cap Tangan Dan Kakinya Di Hollywood Boulevard

  • Share

NGONOO.com – Pada hari Rabu (01/03) waktu Hollywood kemarin, aktor kenamaan Vin Diesel mendapatkan suatu kerhormatan untuk mengabadikan untuk mengabadikan cap tangan dan kakinya di Hollywood Boulevard, Los Angeles, Amerika Serikat.

Ditemani sang kekasih Paloma Jimenez dan ketiga anaknya, ia tampil sangat gagah dengan setelan jas dalam acara tersebut. Vin Diesel adalah satu dari 282 bintang film yang menerima kehormatan eksklusif untuk mengabadikan cap tangan dan kakinya di Hollywood Boulevard.

vin dieselimage via Aceshowbiz

Sebelum proses penyemenan, aktor 47 tahun ini memberikan pidato dan disampaikan dengan beberapa lelucon. Dia mengatakan bahwa hal penting tentang hari itu adalah dia bisa bersama keluarganya dan tanpa suppport mereka, dia tidak bisa melakukan itu.

vin diesel 1image via Aceshowbiz

Cap tangan dan kaki aktor berbadan kekar ini disemen di Chinese Theatre di Hollywood TLC. Tidak hanya cap tangan dan jejak kaki yang disemen, tetapi ia juga meminta anak-anaknya untuk menempatkan jari mereka pada semen tersebut agar bisa diabadikan bersama.

vin diesel2image via Aceshowbiz

Selain para ditemani keluarganya, dalam acara tersebut Vin Diesel rupanya juga didukung oleh para bintang pendukung “Fast and Furious”, termasuk Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster dan Ludacris.

 

handprints hollywood boulevard via stockelements / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.