Ini Dia Penjaga Kereta Ganteng Dari Brazil

  • Share

NGONOO.com – Fenomena mas-mas ganteng yang bekerja di pelayanan publik sepertinya masih terus ditemukan. Sepertu ga mau kalah dari tukang ojek tampan dari Thailand, Polisi keren dari China, atau guru matematika kece dari London, Brazil pun punya penjaga kereta yang ganteng abis, mirip-mirip model gitu deh.

Dialah Guilherme Leao dari Sao Paulo, Brazil. Guilherme Leao telah berhasil membuat banyak orang terkesima dengan ketampanannya. Di tengah keramaian stasiun kereta, sosoknya yang begitu menawan tak seperti kebanyakan penjaga kereta, membuat dirinya begitu memukau.

penjaga kereta gantengimage via instagram.com/guilhermeleaoficial

Gimana ga, si ganteng itu memiliki tinggi bentuk tubuh yang proporsional. Tingginya 1,87 meter, memiliki badan atletis dan ditambah dengan bola mata berwarna hijau yang begitu indah. Bener-bener ganteng deh pokoknya gaes!

penjaga kereta ganteng3

Bahkan sebuah polling yang dilakukan oleh situs pariwisata di Brazil, vejasaopaulo.com, menobatkan mas Guilherme Leao sebagai pria terseksi dan terganteng dalam industri angkutan massal di negri Samba ini.

penjaga kereta ganteng1image via instagram.com/guilhermeleaoficial

Duh, kalo mas-mas penjaga kereta apinya kaya mas Guilherme Leao  gini, eike mau deh tiap hari naik kereta, biar dijagain terus sama mas Guilherme hihi :3

Nah kalo sest-sest kece penasaran dan pengen tau lebih banyak tentang penjaga kereta ganteng yang satu ini, langsung aja deh intip di akun Instagramnya @guilhermeleaoficial. Dan siap-siap buat dibikin terpesonaa 😀

penjaga kereta via John Leung / Shutterstock.com

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.