Demi Selfie Bareng Polisi Ganteng, Ratusan Peserta Lomba Marathon Pilih Berhenti Berlari

  • Share

NGONOO.com – Fenomena wanita dan pria berparas cantik dan rupawan dengan pekerjaan yang tidak biasa sepertinya masih saja terus terjadi. Masih inget dong beberapa waktu yang lalu ada seorang tukang ojek ganteng asal Thailang yang bikin cewek klepek-klepek. Kini muncul lagi seorang polisi ganteng yang sempat menghebohkan sebuah event olah raga belum lama ini.

Sebuah lomba lari marathon di Kota Chongqing, Cina harus terhenti karena kehadiran sesosok polisi ganteng yang sedang bertugas saat itu. Lomba tersebut terhenti karena ratusan wanita peserta lomba berebut untuk bisa berfoto selfie bareng si polisi ganteng tersebut.

polisi gantengimage via mirror.co.uk

Usut punya usut, si pak polisi ganteng tersebut bernama Long Keyi. Pria berusia 29 tahun ini dikerubuti para wanita peserta lomba lari karena pesona ketampanannya. Ia dikerubungi di sekitar kendaraannya saat akan meninggalkan lokasi acara itu.

polisi ganteng2image via mirror.co.uk

Penyelenggara pun mengatakan bahwa acara tersebut terganggu karena banyaknya pelari yang berhenti berlari karena ingin berfoto selfie dengan Long. Salah satu wanita yang berkesempatan berfoto selfie dengan Long mengungkapkan, Long mirip dengan bintang film Cina, Wallace Chung yang sedang sering muncul di berita karena peran terbarunya dalam film sebagai polisi.

Para wanita peserta lomba lari tersebut mengaku merasa senang karena dapat berfoto dengan polisi ganteng tersebut. Namun sepertinya para penggemar Long harus patah hati karena menurut rekan kerjanya, Si polisi ganteng ini baru saja menikah.

polisi ganteng via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.