Lenovo Dikabarkan Sedang Menyiapkan Versi Murah Dari Cameraphone Vibe Shot

  • Share
Smartphone Lenovo
Smartphone Lenovo

NGONOO.comĀ – Ajang MWC yang digelar pada awal bulan Maret lalu dimanfaatkan Lenovo untuk memperkenalkan cameraphone terbaru miliknya, yaitu Lenovo Vibe Shot.

Lenovo Vibe Shot hadir dengan mengusung layar yang memiliki resolusi sebesar 1080 pixel dan kamera belakang bersensor 16 MP dengan OIS. Itulah kenapa smartphone ini disebut juga sebagai cameraphone, soalnya kemampuan kamera smartphone ini udah mumpuni banget.

Lenovo Vibe Shot
Lenovo Vibe Shot

Nah, baru-baru ini Lenovo dikabarkan sedang mempersiapkan versi murah dari Lenovo Vibe Shot. Dikabarkan bahwa smartphone tersebut tidak mengusung layar dengan resolusi 1080 pixel, melainkan layar beresolusi 720 pixel.

Hal tersebut terungkap setelah data yang berasal dari TENAA menyebar di internet. Smartphone Lenovo dengan kode model Z90-3 memiliki dimensi dan spesifikasi yang sangat mirip dengan Lenovo Vibe Shot, yang membedakannya hanyalah dari tingkat resolusi layarnya saja.

Lenovo Z90-3
Lenovo Z90-3

Selain itu, bisa dibilang spesifikasi lainnya sama, seperti penggunaan chipset Snapdragon 615, RAM berkapasitas 3GB, memori penyimpanan internal sebesar 32 GB, adanya slot microSD, kamera depan 8 MP, serta kamera belakang 16 MP dengan triple LED flash dan OIS.

Lenovo Z90-3
Lenovo Z90-3

Namun sayangnya sampai saat ini masih belum ada jadwal rilis resmi dari smartphone Lenovo dengan kode model Z90-3. Tetapi jika data dari smartphone tersebut sudah muncul di TENAA, itu berarti tidak lama lagi smartphone yang merupakan versi murah dari Lenovo Vibe Shot akan segera meluncur di pasaran.

Kita tunggu saja kabar terbaru dari Lenovo.

Gambar: Smartphone Lenovo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.