Bocoran Terbaru Asus VivoWatch, Ternyata Baterainya Bisa Tahan 10 Hari

  • Share
Cowok Lagi Pakai Smartwatch
Cowok Lagi Pakai Smartwatch

NGONOO.com – Kendala utama dari penggunaan smartwatch adalah baterainya yang boros. Kebanyakan smartwatch saat ini harus diisi ulang setiap hari agar bisa terus digunakan pada keesokan harinya, agak ribet juga memang.

Namun Asus mencoba memberikan solusi dari permasalahan tersebut, yaitu dengan menghadirkan VivoWatch. Beberapa waktu yang lalu kami pernah mengulas tentang smartwatch buatan Asus tersebut, dan kini muncul bocoran terbaru dari VivoWatch.

Hal yang paling menarik adalah daya tahan baterai smartwatch ini, dimana baterainya bisa bertahan selama 10 hari. Wah lama banget ya gais? Tapi tentu saja ada sebabnya kenapa VivoWatch bisa bertahan selama 10 hari.

Asus VivoWatch
Asus VivoWatch

Asus Vivowatch ternyata tidak mengusung layar berwarna, layar jam tangan pintar tersebut ternyata masih hitam putih. Tidak hanya itu saja, Asus ternyata juga tidak menggunakan android wear dan chipset MediaTek untuk jam tangan pintar barunya ini, dengan begitu jelas sudah kenapa VivoWatch bisa mempunyai baterai yang mampu bertahan hingga 10 hari.

Walaupun tidak dibekali dengan android wear dan chipset MediaTek, Asus nyatanya melengkapi Vivowatch dengan sejumlah fitur fitness, seperti activity tracker, pola tidur, dan lain-lain. Tidak hanya itu saja, Asus VivoWatch ternyata juga sudah mendapatkan sertifikasi iP67, yang berarti jam tangan pintar ini sudah water proof hingga kedalaman 3,2 kaki selama 30 menit.

Asus VivoWatch dibanderol dengan harga $158 atau sekitar 2 jutaan rupiah. Asus sendiri juga berencana akan memamerkan VivoWatch pada ajang Milan Design Week.

Oh iya, monggo gais tonton dulu aja video tentang Asus VivoWatch berikut ini.

Gambar: Cowok Lagi Pakai Smartwatch via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.