Line Bekerjasama Dengan Giphy Untuk Membuat Sticker Animasi Baru

  • Share
Aplikasi Line
Aplikasi Line

NGONOO.com – Pastinya sebagian besar dari kita menggunakan aplikasi chat yang satu ini, yaitu Line. Aplikasi chat ini memang banyak disukai banyak orang, hal itu lantaran di dalam Line terdapat sticker animasi yang lucu-lucu.

Berbicara soal sticker animasi, baru-baru ini Line menjalin kerjasama dengan Giphy untuk membuat sticker animasi baru. Oh iya mungkin kalian belum mengenal Giphy itu perusahaan apa. Jadi Giphy merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang GIF search engine.

Aplikasi Line
Aplikasi Line

Wah, apa sticker animasi yang dibuat oleh Line dan Giphy merupakan sticker animasi GIF? Yups, sticker animasi yang dibuat oleh kedua perusahaan tersebut merupakan sticker GIF, jadi sticker animasinya bisa gerak-gerak gitu bero.

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 24 sticker animasi berhasil dibuat oleh keduanya. CEO Giphy, Adam Leibsohn mengungkapkan bahwa Line dan Giphy mempunyai kesamaan dalam bahasa komunikasi, yaitu menggunakan sebuah sticker animasi agar pesan yang disampaikan bisa lebih “hidup” lagi. Line sudah membuat sticker, sedangkan Giphy melihat bahwa GIF merupakan iterasi selanjutnya dari stickers. Oleh karena hal itulah terjalin kesepakatan untuk bekerjasama di antara keduanya.

Agar tercipta sekumpulan sticker animasi GIF yang keren-keren, Giphy juga menggandeng 4 seniman sekaligus, yaitu Csada Klement, Nelson Diaz, Julian Glander, dan Daniella Urdinlaiz. Kalau kalian penasaran dengan hasil sticker animasi hasil kolaborasi antara Line dan Giphy, monggo tonton aja kumpulan sticker animasi GIF di bawah ini.

Sticker LINEGiphy
Sticker LINEGiphy

Buat kalian yang hobi chatting, pastinya peran sebuah sticker animasi sangatlah penting, apalagi sticker baru di atas lucu-lucu dan beda dengan sticker lain yang ada untuk saat ini. Kira-kira kapan ya Line akan segera meluncurkan sticker baru tersebut? Semoga aja gak lama lagi ya bero.

Gambar: Aplikasi Line via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.