Lempar Mangga ke Kepala Presiden, Wanita Ini Malah Dapet Rumah

  • Share

NGONOO.com – Presiden adalah orang nomor satu dan dianggap orang paling penting di suatu negara. Oleh karena itu segala sesuatu yang berkaitan dengan seorang Presiden selalu menjadi yang penting, terutama keamanan dan keselamatannya. Pokoknya jangan sampai sang presiden terancam deh.

Tapi belum lama ini ada sebuah kejadian yang cukup mengejutkan yang menimpa Presiden Venezuela, Nicolas Maduro. Ia dilempar buah mangga di kepalanya oleh seorang wanita warga negaranya. Duh 😐

presiden dilempar mangga

Pada saat itu Presiden Maduro sedang berada dalam bus pada akhir pekan lalu di Aragua. Tiba-tiba saja ada mangga yang melayang ke arahnya. Ternyata di mangga itu ada pesan yang tertulis pada permukaan buahnya. Bunyinya, “Jika Anda bisa, hubungi saya.” Ada nama dan nomor telepon tertera di sana.

 

Usut punya usut, sang pelempar mangga ternyata adalah seorang wanita bernama Marleny Olivo. Marleny melakukan hal nekat tersebut karena dirinya sedang memiliki masalah dengan tempat tinggal. Ia takut kalo permohonannya untuk memiliki rumah tidak diperhatikan oleh sang presiden.

Dan yang mengejutkan, sang Presiden tidak marah, justru pada saat wawancara yang ditampilkan di TV, ia berjanji akan memberikan tempat tinggal baru untuk Marleny. Maduro mengatakan : ‘ Marleny Olivo punya masalah dengan rumahnya . Kami memanggilnya . Dia takut . Dia tidak bisa percaya hal itu benar ”

“Aku menyetujui sebuah apartemen untuk Anda , Marleny , sebagai bagian dari Grand Venezuelan Housing Mission. ” begitu tambanya. Selain berjanji akan memberikan tempat tinggal baru untuk Marleny, sang Presdien juga berjanji untuk makan mangga tersebut.

Wah baik banget ya gaes Presidennya 😀

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.