Pemain Yang Diperkirakan Tidak Dapat Tampil Jelang Chelsea Vs Manchester United

  • Share

NGONOO.com – Kabar buruk mendatangi kedua tim. Dua Pemain Chelsea dan Lima pemain MU tidak bisa dimainkan karena cidera. Pemain yang digadang-gadang tidak dapat tampil jelang laga krusial antara The Blues Dengan The Red Devils┬ámalam nanti adalah :

via footyroom.com
via footyroom.com

The Blues Chelsea :

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Diego Costa dan Loic Remy masuk kedalam daftar penyerang yang mengalami cidera. Untuk Remy kemungkinan bisa dimainkan, akan tetapi mengigat pekan depan The Blues akan bermain menghadapi Arsenal di Emirates. Maka Mou kemungkinan bakal menahan ego untuk memaksa Remy bermain. Pertaruhan serupa sempat membuat Mourinho pusing, sebab Lini tengah Franchesc Fabregas dan Nemaja Matic telah mendapatkan kartu kuning. Tapi rasanya mereka akan tetap bermain, ujar Mou.

The Red Devils MU :

Sedangkan di kubu Setan Merah, Van Gaal sepertinya mendapat masalah dengan cederanya Michael Carrick, Marcos Rojo, Deley Blind, Phil Jones, dan Jonny Evans.
Jones dan Carrick terlihat cedera pada pertandingan pekan lalu menghadapi City, sedangkan Carrick menderita cedera betis. Hal ini tentu membuat Van Gaal kepusingan.

 

Gambar: Mou dan Van Gaal via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.