Tablet Mi Pad Dari Xiaomi Dijual Dengan Harga 3 Juta Rupiah

  • Share
Cowok Lagi Mainan Tablet
Cowok Lagi Mainan Tablet

NGONOO.com – Hae bero, ada dari kalian yang lagi nyari tablet gak? Kalau seumpama ada, mungkin kalian bisa melirik salah satu tablet buatan Xiaomi ini bero, yaitu Mi Pad.

Kalian pastinya udah tau dong dengan Xiaomi, produsen ini memang selalu menghadirkan produk dengan harga terjangkau namun mempunyai spesifikasi yang jempolan bero.

Xiaomi mungkin memang identik dengan smartphone, tapi toh ternyata produknya yang berupa tablet juga menjadi daya tarik tersendiri. Oh iya, berbicara soal tablet Mi Pad dari Xiaomi, sebentar lagi Mi Pad akan bisa kalian beli di Indonesia loh.

Pada tanggal 8 April mendatang, sebuah online store terbesar yang ada di tanah air, yaitu L*z*da akan membuka pre-order untuk Mi Pad. Yang menarik, harga yang ditawarkan untuk Mi Pad ini cukup terjangkau loh bero. Emangnya berapa sih harga tablet buatan Xiaomi tersebut? Cukup Rp 2.999.999,- atau ya dibuletin aja jadi 3 juta rupiah bero, terjangkau kan?

Tablet Mi Pad
Tablet Mi Pad

Sebelum kalian memutuskan untuk membeli tablet tersebut, yuk kita intip apa aja spesifikasi yang ada pada Mi Pad.

Dilihat dari segi layar, Mi Pad akan mengusung layar IPS berukuran 7,9 inch yang mempunyai resolusi sebesar 2048 x 1536 pixel dengan tingkat kerapatan 326 ppi (pixel per inch). Untuk menghindari terjadinya goresan pada layar, Xiaomi tidak lupa memberikan lapisan berupa Gorilla Glass 3.

Xiaomi Mi Pad akan dibekali dengan prosesor NVIDIA Tegra K1 quad core 2.2GHz, GPU Kepler 192-core, dan RAM berkapasitas 2 GB. Untuk menyimpan file berupa foto, musik, dan jenis file lainnya, Xiaomi membekali Mi Pad dengan memori penyimpanan internal sebesar 16 GB. Tidak lupa juga diberikan slot memori penyimpanan eksternal berupa microSD hingga 128 GB.

Tablet Mi Pad
Tablet Mi Pad

Agar tablet ini bisa dioperasikan sehari-hari, Mi Pad juga dibekali dengan baterai Li-ion Polimer berkapasitas besar, yaitu sebesar 6.700 mAh. Demi menunjang aksi jeprat-jepret kalian, Mi Pad menyediakan kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang beresolusi 8 MP.

Kalau kalian berminat dengan Mi Pad, inget tanggal 8 April sudah mulai dibuka pre order dan akan mulai dikirimkan ke pembeli pada tanggal 16 April 2015.

Gambar: Cowok Lagi Pakai Tablet via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.