Ini Bocoran Terbaru Spesifikasi Lumia 940

  • Share
Smartphone Lumia
Smartphone Lumia

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu Microsoft dikabarkan akan segera memperkenalkan varian pengganti Lumia 930, yakni Lumia 940. Namun masih belum jelas, kapan Microsoft akan memperkenalkan smartphone baru tersebut.

Walaupun belum ada informasi terkait jadwal perilisan Lumia 940, spesifikasi dari smartphone tersebut malah sudah menyebar di dunia maya.

Berdasarkan informasi terbaru yang beredar, Lumia 940 akan mengusung layar yang berukuran cukup besar, yakni 5.2 inch. Sementara itu, saudara dari Lumia 940, yaitu Lumia 940 XL dikabarkan akan mengusung layar yang lebih besar, yaitu sebesar 5.7 inch.

Smartphone Lumia
Smartphone Lumia

Baik Lumia 940 maupun Lumia 940 XL dikabarkan juga sudah dibekali dengan prosesor yang mendukung Windows 10, dengan begitu Microsoft dipastikan akan menggunakan prosesor octa-core.

Spesifikasi lain yang beredar adalah penggunaan kamera dengan resolusi yang besar. Lumia 940 dikatakan akan menggunakan kamera belakang dengan resolusi 24 atau 25 MP, sedangkan untuk kamera depan akan menggunakan kamera beresolusi 5 atau 8 MP.

Apakah hanya itu saja bocoran spesifikasi dari smartphone ini? Ternyata tidak, masih ada bocoran spesifikasi lain, yakni penggunaan pena, scanner mata, serta interaksi 3 Dimensi, semua fitur tersebut akan disematkan Microsoft untuk Lumia 940.

Kemungkinan besar Microsoft akan memperkenalkan smartphone barunya tersebut pada tanggal 29 April 2015 mendatang di BUILD Conference. Tidak hanya itu saja, Microsoft bahkan dikabarkan akan memperkenalkan dua smartphone mid-range yang lain, salah satunya adalah Lumia 830 yang sudah mengusung dual-SIM.

Akan seperti apa spesifikasi lengkap dari Lumia 940? Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya, tetep stay terus di NGONOO gais.

Gambar: Smartphone Lumia via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.