Asus Segera Merilis PadFone S Plus di Malaysia, Indonesia Kapan Ya?

  • Share
Logo Asus
Logo Asus

NGONOO.com – Ada berita terbaru dari Asus nih bero, pabrikan tersebut dikabarkan akan segera merilis senjata baru andalannya, tapi bukan Fonepad 7 loh bero, melainkan PadFone S Plus.

Eh tapi kalian udah tau sama seri PadFone kan bero? PadFone termasuk dalam kategori smartphone, namun jika dimasukkan di belakang docking station, maka smartphone tersebut bisa berubah wujud menjadi sebuah tablet.

Asus PadFone S Plus
Asus PadFone S Plus

Nah, untuk generasi paling baru adalah Asus PadFone S Plus. Smartphone tersebut mengusung spesifikasi yang bisa dibilang lumayan tinggi juga bero.

Asus PadFone S Plus menggunakan layar sebesar 5 inch dengan resolusi 1080 pixel. Untuk kameranya, Asus membekali PadFone S Plus dengan kamera depan beresolusi 2 MP yang bisa merekam video beresolusi 1080 pixel. Sedangkan untuk kamera belakang mengusung kamera beresolusi 13 MP yang bisa merekam video dengan resolusi 4K, sangar kan bero?

Berbicara performa, Asus PadFone S Plus dibekali dengan chipset quad-core 2.3 GHz Snapdragon 810. Sedangkan untuk kapasitas RAM juga sudah cukup besar bero, yaitu 3 GB. Selain itu, memori penyimpanan internal sudah berkapasitas 64 GB. Namun sayangnya daya baterai smartphone ini tergolong kecil, yaitu hanya 2.300 mAh.

Asus sendiri akan merilis PadFone S Plus di Malaysia pada tanggal 8 April 2015 mendatang bero. Harga yang dibanderol Asus untuk smartphone tersebut adalah $302 atau sekitar 3,9 juta rupiah.

Kira-kira kapan ya Asus PadFone S Plus akan masuk ke Indonesia? Nah untuk yang satu ini masih menjadi tanda tanya bero, soalnya belum ada kejelasan dari pihak Asus kapan mereka akan memboyong PadFone S Plus ke tanah air.

Kita tunggu saja kehadiran smartphone tersebut bero, semoga aja gak lama lagi masuk ke Indonesia dengan harga yang lebih murah lagi.

Gambar: Logo Asus via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.