Sepeninggal Paul Walker, Bagaimana Nasib Jordana Brewster Di Fast & Furious Selanjutnya?

NGONOO.com – Di film Fast & Furious 7 yang saat ini sedang tayang di bioskop, sudah ditentukan nasib tokoh Brian O’Conner selanjutnya. Tapi tenang gaes, tokoh Brian O’Conner yang diperankan oleh mendiang Paul Walker ini tidak mengalami ending cerita yang buruk. Tokoh Brian justru mendapatan ending cerita yang indah. Bagi para penggemar Paul Walker mungkin film ini merupakan film perpisahan yang cukup mengharukan.

Tapi apakah bro n sest sempet kepikiran bagaimana nasib tokoh Mia yang jadi istri Brian O’Conner di sekuel film Fast & Furious? Loh emang kenapa? Ya karena ketika Brian O’Conner mendapatkan ending di sekuel Fast & Furious, maka tokoh Mia yang diperankan oleh Jordana Brewster pun dipastikan juga berakhir.

shutterstock_265776863Jordan Brewster dan Vin Diesel via Tinseltown / Shutterstock.com

Jordana Brewster sendiri sudah menjadi bagian dari keluarga Fast & Furious karena dia membintangi Fast & Furious sejak film pertama sampai film Fast & Furious ke 7. Bersama Michelle Rodriguez (pemeran Letty), Jordana seolah menjadi penyeimbang pemeran-pemeran pria di Fast & Furious dan telah menjadi ciri khas film ini yang tak hanya menjual aksi mobil ngebut, tapi juga cewek-cewek seksi.

Vin Diesel pernah mengatakan film ke-delapan kemungkinan berlatar aksi ngebut di New York. Sementara itu, pihak studio Universal juga membocorkan bakal ada setidaknya tiga film Fast & Furious lagi.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan Huffington Post beberapa waktu yang lalu, Jordana Brewster masih tak tahu apa bakal ikut main Fast & Furious 8 atau tidak. “Saya tak tahu (bakal main Fast & Furious lagi atau tidak), hal itu tergantung penggemar,” katanya normatif. “Jika penggemar masih menginginkannya dan memang ada tuntutan untuk itu.”

Nah kalo menurut bro n sest sendiri gimana, apakah masih menginginkan sosok Jordana Brewster di film Fast & Furious selanjutnya? Atau harus merelakannya berakhir bersama sosok Brian O’Conner?

 

keluaraga Fast & Furious via Tinseltown / Shutterstock.com

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.