Ini Dia Tanggal Rilis Film Fast and Furious 8

  • Share

NGONOO.com – Film Fast and Furious 7 mulai dirilis awal bulan lalu langsung menuai kesuksesan besar dengan berhasil merajai box office di berbagai negara, dan memperoleh pendapatan lebih dari US$ 1 miliar atau sekitar Rp 13 triliun hanya dalam waktu 17 hari saja.

Belum selesai dengan kesuksesan film yang menjadi film terakhir mendiang Paul Walker ini, pihak produksi yang diwakili oleh Vin Diesel sudah mengumumkan sebuah kabar gembira. Kabar gembiranya adalah tanggal rilis film Fast and Furious 8. Film tersebut akan tayang sekitar dua tahun lagi, tepatnya pada 14 April 2017. Hal tersebut disampaikan oleh Vin Diesel pada saat acara konferensi CinemaCon di Las Vegas, Kamis (23/4) lalu.

shutterstock_266316581pemeran Fast and Furious 7 via Helga Esteb / Shutterstock.com

Vin Diesel mengumumkan tanggal rilis Fast and Furious 8 tersebut sambil menahan tangis. Ia teringat momen beberapa tahun lalu di Caesars Palace bersama mendiang Paul Walker di event yang sama saat mengumumkan tanggal rilis Fast and Furious 7. Vin Diesel juga mengungkapkan “Penting bagi saya mendapat restu dari kalian,” kata Diesel pada peserta konferensi yang kebanyakan adalah pemilik jaringan bioskop.

Tepat sebelum Diesel mengumumkan kabar tersebut, sempat diputar bagian ending dari film Fast and Furious 7, yaitu adegan di mana tokoh Dom dan Brian O’Conner mengendarai mobilnya masing-masing dan akhirnya berpisah karena menempuh jalan yang berbeda. Saat itu Diesel juga mengungkapkan sebuah pesan kepada undangan yang hadir, “Kau begitu setia selama ini” kata Diesel. “Kalian membantu kami menciptakan sejarah.”

Walaupun sudah diumumkan tanggal rilisnya, tapi sampai saat ini masih belum jelas seperti apa jalan cerita Fast and Furious 8 maupun siapa saja bintang yang bakal mengisi film tersebut. Namun, beberapa waktu yang lalu Vin Diesel sempat memberi bocoran kalo film Fast and Furious 8 akan bersetting di New York.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.