Film Pinocchio Akan Segera Dibuat Versi Live Actionnya

  • Share

NGONOO.com – Setelah sukses membuat beberapa film live action yang diadaptasi dari beberapa film kartunnya, Disney pun akan kembali membuat film live action dari salah satu tokoh kartun legendarisnya. Kali ini tokoh Pinocchio lah yang sedang dipersiapkan untuk menyusul Alice in Wonderland, Maleficent, dan Cinderella yang film live actionnya udah tayang lebih dulu.

Film Pinocchio ini bahkan sudah mendapatkan jadwal untuk rilisnya. Cerita tentang boneka kayu Pinocchio dan sang pembuatnya Geppetto ini bisa disaksikan pada 2017 mendatang.

Pinocchioimage via wikipedia

Sebagai penulis naskahnya dipercayakan kepada Peter Hedges (The Odd Life of Timothy Green) yang menulis kembali cerita tersebut secara lepas berdasarkan kisah aslinya. Namun, ceritanya tetap mengambil tokoh intinya seperti sang boneka kayu yang bisa hidup yang hidungnya memanjang ketika berbohong, dan juga keinginanya untuk bisa menjadi manusia yang sesungguhnya.

Disney sendiri bukanlah satu-satunya rumah produksi yang ingin menghidupkan tokoh Pinocchio. Guillermo del Toro sebelumnya telah mengembangkan sebuah fitur stop-motion berdasarkan kisah aslinya selama beberapa tahun. Selain itu ada juga Robert Downey Jr. dan istrinya juga sedang mengerjakan proyek serupa.

Selain Pinocchio, Disney ternyata juga sedang mempersiapkan film daur ulang lainnya diantaranya The Jungle Book, Beauty and the Beast (2017), Dumbo, Pete’s Dragon, Mulan, Winnie the Pooh(2017), dan Through the Looking Glass.

 

pinokio via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.