Liga Champions: Perkiraan Susunan Pemain Bayern Munchen Vs Fc Porto

  • Share
Bayern-Munich vs porto
Bayern-Munich vs porto

NGONOO.com – Laga berat akan dihadapi oleh raksasa dari Jerman. Bayern Munchen dituntun meraih kemenangan atas tamunya Fc Porto dalam lanjutan leg kedua babak perempat final Liga Champions Rabu (22/04) dini hari.

Pertandignan leg pertama di kandang Porto, The Bavarians takluk dengan skor 3-1. Misi yang sangat sulit untuk membalikan agregat 3-1. Selain dituntut untuk meraih kemenangan, Pep Guardiola tengah dipusingkan dengan banyaknya pemain inti yang cedera.

Salah satu faktor yang membuat Bayern Munchen takluk di leg pertama adalah banyaknya pemain inti yang hilang. Padahal di Liga domestik kekuatan Fc Hollywood begitu menakutkan.

Perkiraan susunan pemain bayern vs porto
Perkiraan susunan pemain bayern vs porto

Masih dibayang-bayang dengan hantu cedera dari kubu tuan rumah, Pep harus kehilangan Arjen Robben, Mehdi Benatia, David Alaba, Javi Martinez dan Bastian Schweinsteiger. Sementara untuk Franck Ribery kemungkinana akan dipaksakan bermain.

Lini tengah tuan rumah akan diisi oleh Xabi Alonso, Thiago dan Lahm. Untuk lini depan ada nama Robert Lewandowski dan Thomas Mueller dan akan ditopang oleh pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 Brasil Mario Goetze dari gelandang serang.

Dari kubu tamu, Julen Lopetegui harus kehilangan dua bek sayapnya yang terkena akumulasi kartu. Sandro dan Danilo terpaksa menepi setelah mendapatkan akumulasi kartu pada pertemuan pertama. Posisinya akan digantikan oleh Ricardo Pereira dan Marcano.

Dari lini depan masih mengandalkan striker yang sama seperti pada pertemuan pertama, Jackson Martinez. Striker asal Kolombia tersebut akan dibantu oleh mantan pemain Barcelona yang pada pertemuan pertama mencetak dua gol, Ricardo Quaresma.

Sama-sama menerapkan formasi 4-3-3, nampaknya kekuatan lini tengah kedua tim akan diuji pada pertandingan ini. Mampuhkah tuan rumah mengejar defisit tiga gol, atau tim tamu yang berhasil menambah pundi-pundi golnya pada pertandingan ini. Kita lihat saja nanti.

Prediksi untuk pertandingan ini adalah, tuan rumah akan meriah kemenangan namun tidak akan lolos. Skor 2-0.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.