Walaah!! Raheem Sterling Mengunggah Foto Lagi Hisap Roko

Raheem Sterling
Raheem Sterling

NGONOO.com – Pemain muda milik Liverpool Raheem Sterling kini menjadi bahan pembicaraan media. Sterling terlihat menghisap roko disebuah tempat kemudian mengunggahnha ke media sosial. Sontak aksinya tersebut mengejutkan banyak pihak.

Sebelumnya pemain berusia 20 tahun tersebut menolak perpanjangan kontrak yang bernilai Rp.1,9 Miliar dari pihak klub. Fans Liverpool khawatir jika Sterling akan pergi meninggalkan Anfield di akhir musim nanti.

Disebuah foto yang diturunkan Dailymail, pemain keturunan Jamaika itu terlihat menghisap sebuah pipa berwarna orange atau dikenal bernama Shisha. Roko yang terkenal di timur tengah ini konon katanya lebih sehat ketimbang roko pada umumnya.

Liverpool Raheem Sterling
Liverpool Raheem Sterling

Dalam sebuah foto Sterling memberikan keterangan dalam fotonya, ia menuliskan “Satu selesai, tiga lagi”. Jika melihat dari kata-katanya tersebut, bisa dipastikan bahwa pemain timnas Inggris menghabiskan lebih dari satu Shisha. Diberitakan bahwa satu Shisha sama dengan meroko 200 batang. Gawat nih Sterling.

Salah satu situs British Heart Foundation memperingatkan bagi penikmat Shisha ”Seperti rokok mengandung nikotin, tar, karbon monoksida dan logam berat, seperti arsenic dan timah. Akibatnya, perokok sisha beresiko memiliki penyakit yang sama dengan perokok, seperti penyakit jantung, kanker, dan penyakit pernapasan.”.

 

 

 

Gambar: Raheem Sterling via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *