Berita Transfer: Liverpool Resmi Datangkan Nathaniel Clyne

  • Share
Nathaniel Clyne
Nathaniel Clyne

NGONOO.com – Liverpool benar-benar melakukan perombakan besar untuk menghadapi musim depan. Setelah jendela transfer resmi dibuka, The Reds kembali mendatangkan pemain baru. Nathaniel Clyne diumumkan sebagai pemain baru Liverpool untuk musim depan.

Seperti diketahui, Liverpool sebelumnya sudah mendatangkan Roberto Firmino, James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan dan pemain muda asal Inggris, Joe Gomez. Menurut berita yang beredar, jumlah uang yang harus dibayarkan The Reds ke Southampton senilai 12,5 juta Poundsterling.

Nathaniel Clyne via Liverpool
Nathaniel Clyne via Liverpool

“Saya sangat senang dan ini adalah transfer impian bagi saya untuk bermain di Liverpool dan bermain di klub besar dengan sejarah besar. Saya tak sabar untuk segera bermain,” kata Clyne disitus resmi klub.

“Segera setelah Liverpool menunjukkan ketertarikan kepada saya, saya bahagia dan hanya menunggu kesepakatan tercapai,” lanjutnya.

Clyne membuat 94 penampilan Barclays Premier League selama tiga musim terakhir, setelah pindah ke Southampton dari Crystal Palace tahun 2012 lalu. Berkat penampilan yang konsisten bersama tim kuda hitam, pemain berusia 24 tahun tersebut mendapatkan debut Internasionalnya bersama timnas Inggris saat melawan Slovenia pada bulan November 2014.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.