Berita Transfer: Liverpool Resmi Dapatkan Talenta Muda Inggris

NGONOO.com – Liverpool resmi mendapatkan pemain keempat mereka sebelum jendela transfer dibuka. Sebelumnya, Liverpool telah mendapatkan James Milner, Danny Ings, dan Adam Bogdan. Kali ini The Reds mendapatkan bek muda Joe Gomez dari Charlton Athletic.

Bek berusia 18 tahun telah menandatangini sebuah kontrak jangka panjang dengan The Reds untuk berlabuh ke Anfield dari Charlton Athletic sebuah klub dari Championship. Gomez membuat 24 penampilan di semua kompetisi untuk musim lalu bersama Charlton.

Joe Gomez1 Gomez

Mampu bermain di posisi tengah atau di full-back, Gomez mendapatkan kesempatan bermain bersama timnas Inggris U19 pada tiga kesempatan selama 2014-15.

Setelah menandatangani kontrak dengan klub, Gomez mengatakan kepada situs resmi klub: “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, tidak terbayangkan sebelumnya. Namun ini akan melecut semangat dan antusiasme lebih besar,”

“Klub telah punya sejarah besar dan itu adalah klub besar, dan satu yang saya selalu mengikuti ketika saya masih muda”

“Gaya sepak bola dan pemain top yang ada di sini adalah suatu tempat yang ingin aku datangi dan belajar untuk menjadi lebih bauk. Itu adalah keputusan yang mudah (pergi dari Charlton Athletic).”

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *