Luis Suarez Fit Dan Siap Tempur Di Laga Final Copa Del Rey

  • Share
Luis Suarez fit
Luis Suarez fit

NGONOO.com – Luis Suarez yang dalam dua laga terakhir tidak bisa bermain akibat cedera akhirnya sudah kembali fit dan bisa bermain saat Barca menghadapi Athletic Bilbao di final Copa Del Rey (31/5/2015) di Camp Nou. Sebelumnya, Suarez mendapatkan cedera saat melakoni laga semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen tengah bulan Mei.

Kabar ini disampaikan langsung oleh sang entrenadro, Luis Enrique dalam press conference yang diadakan pada hari Sabtu waktu Indonesia. Dan Suarez sudah terlihat latihan bersama Messi, Neymar dan yang lainnya.

“Dia baik (Suarez),” ujar Enrique kepada wartawan, Jumat (29/5). “Dia berlatih sepanjang pekan dan pada prinsipnya bisa bermain melawan Bilbao akhir pekan nanti.”

Luis Suarez Latihan
Luis Suarez Latihan Terlihat latihan

Barcelona dalam misi mengamankan gelar kedua musim ini untuk menuju treble winner pada akhir nanti. Sebelumnya Barca sudah mengamankan satu gelar yakni La Liga setelah mengalahkan Atletico Madrid.

Barcelona mendapatkan keuntungan lebih karena laga final akan berlangsung di kandang mereka sendiri yakni Camp Nou. Setelah sebelumnya ada rencana akan dimainkan di Bernabeu, markas Real Madrid.

 

Gambar: Luis Suarez via fc Barcelona

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.