10 Fakta Tentang Eden Hazard Pesepakbola Chelsea Berusia 24 Tahun

  • Share

NGONOO.com – Chelsea sudah dipastikan mengunci titik aman Premier League musim 2014-2015. Salah satu pemain terbaik Liga Inggris yang dimiliki Chelsea saat ini yaitu Eden Hazard menyimpan 10 Fakta yang mungkin belum banyak diketahui. Pemain dengan gerakanya yang lincah dan sangat sulit untuk dihentikan ini berhasil menunjukan penampilan terbaiknya selama berkarir di Premier League bersama The Blues. Langsung saja ini dia 10 Fakta Tentang Eden Hazard Pesepakbola Chelsea Berusia 24 Tahun :

1. Hazard Tumbuh di Daerah Bernama Braine-le-Comte di Belgia

Eden Hazard-1

Keluarga Hazard mengatakan bahwa tempat tinggal mereka hanya berjarak sekitar tiga meter saja dari lapangan sepakbola. Di lapangan bola itulah, Hazard menghabiskan waktu berjam-jam untuk melatih skill sepakbolanya.

2. Hazard Memiliki Tiga Saudara Kandung

Thorgan Hazard-1

Salah satunya ialah Thorgan Hazard, yang berprofesi sebagai pesepakbola. Ia sempat gabung Chelsea sebelum akhirnya pindah ke Borussia Monchengladbach. Eden sendiri pernah memuji adiknya ini sebagai pemain yang lebih hebat darinya.

3. Pencetak Gol Termuda di Club Lille Pada Tahun 2008

Eden Hazard-2

Pada tahun 2008, ia menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah klub Lille. Ia juga menjadi Pemain muda terbaik di Prancis tahun tersebut.

4. Hazard Mencetak Hattrick Pertama Bersama Lille

Eden Hazard-3

Dalam karirnya di laga terakhirnya bersama Lille, melawan Nancy. Kebetulan, saat itu ada beberapa scout dari Premier League yang menyaksikan laga tersebut.

5. Ibunda Hazard Adalah Pesepakbola Profesional

Eden Hazard-4

Carine Hazard, adalah seorang pesepakbola profesional yang bermain di klub divisi satu Liga Sepakbola Wanita Belgia. Namun ia berhenti bermain ketika mengandung Hazard. Sementara itu sang ayah, Thierry, juga merupakan seorang pesepakbola semi pro. Ia bermain sebagai gelandang bertahan untuk klub divisi dua Belgia, La Louviere.

6. Eden Hazard Adalah Penggemar NBA

Eden Hazard-5

Hazard mengaku sebagai penggemar berat basket, khususnya NBA. Ia juga mengaku sebagai penggemar klub New York Knicks. Ia juga menyebut Carmelo Anthony sebagai pemain favoritnya.

7. Hazard Juga Memiliki Bakat Dalam Olahraga Ping-pong

Eden Hazard-6

8. Pernah Mengirim Jersey Timnas Belgia Kepada Seorang Nenek

Eden Hazard-7

Hazard pernah mengirimkan jersey timnas Belgia, plus tanda tangan dirinya, pada seorang nenek penggemar berat sepakbola berusia 79 tahun di negaranya.

9. Karir Hazard Sempat Ternoda di Inggris

Eden Hazard-8

Tepatnya di semifinal Capital One Cup di tahun 2013. Ia menerima kartu merah dan dihukum sanksi tiga laga karena menendang ball boy Swansea City.

10. Zinedine Zidane Adalah Pemain Idola Hazard

Eden Hazard-9

Ia pun mengaku sangat syok dan tubuhnya sampai gemetar ketika mendapatkan pujian dari legenda sepakbola dunia asal Prancis tersebut. Ia juga menyebut momen itu sebagai momen yang sangat spesial bagi dirinya.

 

Gambar : Eden Hazard via Shutterstock

via Bola.net

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.