Samsung Merilis Case Edisi Khusus Avengers Untuk Galaxy S6

  • Share
Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6

NGONOO.com – Buat kalian yang ngefans sama Samsung dan film Avengers ada kabar gembira nih. Belum lama ini Samsung merilis case edisi khusus Avengers untuk smartphone kelas wahid miliknya, yakni Galaxy S6.

Seperti yang sudah kami informasikan pada kesempatan-kesempatan sebelumnya, Samsung telah menjalin kerjasama dengan Marvel, dengan begitu Samsung bisa merilis produk-produk yang berhubungan dengan Marvel, seperti misalnya case edisi khusus ini dan Galaxy S6 serta S6 Edge edisi khusus Iron Man yang juga akan dirilis Samsung di kemudian hari.

Nah, untuk case edisi khusus Avengers ini tersedia dalam 4 model, dan masing-masing model bertemakan tokoh superhero yang ada dalam film Avengers. Empat tokoh superhero tersebut adalah Iron Man, Captain America, Thor, dan Hulk.

Case Samsung Galaxy S6 Edisi Khusus Avengers
Case Samsung Galaxy S6 Edisi Khusus Avengers

Apakah Samsung hanya merilis case edisi khusus Avengers aja? Ternyata tidak gais, selain merilis case edisi khusus Avengers, Samsung juga merilis wireless charger dengan bentuk yang sangat unik, yakni berbentuk perisainya Captain America.

Wireless Charger Berbentuk Perisai Capten America
Wireless Charger Berbentuk Perisai Capten America

Oh iya, untuk informasi aja gais. Baik case maupun wireless charger tersebut untuk saat ini masih hanya dipasarkan di Inggris saja, yakni melalui retail Mobile Fun. Tapi kalau kalian pengen jajan online juga bisa kok, klik aja link ini gais.

Nah, untuk harganya sendiri juga berbeda gais antara case dan wireless charger-nya. Case Samsung Galaxy S6 edisi khusus Avengers dijual dengan harga £34,99 atau ya sekitar 700 ribuan rupiah, sedang untuk wireless charger berbentuk perisainya Captain America dijual dengan harga £44,99 atau ya sekitar 900 ribuan rupiah.

Sayangnya sampai saat ini masih belum jelas apakah Samsung akan memasarkan case dan wireless charger edisi khusus Avengers tersebut untuk pasar di luar Inggris apa tidak. Semoga aja sih Samsung merilisnya secara global, termasuk di Indonesia juga.

Gambar: Samsung Galaxy S6 via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.